Share

Lewat Tutur Batin, Yura Yunita Raih Penghargaan AMI Awards 2022

Novie Fauziah, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 205 2686831 lewat-tutur-batin-yura-yunita-raih-penghargaan-ami-awards-2022-7OkJ3C4dQw.jpg Yura Yunita. (Foto: Instagram/@yurayunita)

JAKARTA - Yura Yunita memenangkan Artis Solo Wanita Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke 25. Yura mengatakan, jika penghargaan yang diraihnya ini akan diberikan kepada semua orang yang telah berhasil mendukungnya selama ini.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk kedua orangtuaku, untuk semuanya," kata Yura Yunita di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2022 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2022).

Yura menuturkan, melalui lagu Tutur Batin ia ingin membuktikan bahwa yang selama ini bagi siapapun yang dipandang sebelah mata, untuk tetap bangkit dan meraih mimpi-mimpi.

"Aku teringat aku dianggap enggak sesuai jadi penyanyi," ujarnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Yura mengungguli nomine lainnya yaitu Lyodra - Pesan Terakhir, Mahalini - Sisa Rasa, Raisa - Cinta Sederhana, Rossa - Terlalu Berharap (Ost. Love Knots), dan Ziva Magnolya - Peri Cintaku.

Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) akan digelar di Studio RCTI+. Ajang penghargaan ini bakal dimeriahkan sederet musisi papan atas Tanah Air.

Deretan nama-nama besar dari Rossa, JKT48, Andmesh, Isyana Sarasvati, Nona, Dead Squad, hingga Vidi Aldiano. Tak hanya tampil solo, mereka juga akan menampilkan kolaborasi menarik di panggung AMI Awards 2022.

AMI Awards merupakan apresiasi atas karya para musisi yang memberi dampak positif bagi perkembangan industri musik Tanah Air. Ajang ini juga menjadi motivasi bagi musisi Indonesia menghasilkan karya lebih baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini