Share

Baim Wong dan Paula Verhoeven Diberondong 70 Pertanyaan oleh Penyidik

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 13 Oktober 2022 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 33 2686624 baim-wong-dan-paula-verhoeven-diberondong-70-pertanyaan-oleh-penyidik-AhVajTUFJh.jpg Baim Wong (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja menjalani pemeriksaan kasus prank KDRT di Polres Jakarta Selatan. Jika sebelumnya, pasangan suami istri tersebut diperiksa atas kasus laporan palsu, kali ini terkait dugaan melanggar UU ITE.

Hal ini masih merupakan imbas dari konten prank KDRT yang dilakukan Paula dan Baim di Polsek Kebayoran Lama.

Menurut pengacara Baim Wong dan Paula Verhoeven yakni Pieter Ell total pertanyaan yang diberikan pada mereka mencapai 70.

Baim Wong

"70 pertanyaan. Banyak panjang lebar. Salah satu pertanyaannya adalah identitas," ujar Pieter Ell, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Baim dan Paula terpantau tak mengeluarkan pernyataan apapun saat dikerumuni wartawan. Seperti biasa Baim Wong hanya menebar senyum sambil terus berjalan bersama Paula Verhoeven.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Adapun laporan untuk Baim dan Paula atas dugaan melanggar UU ITE ini dilayangkan oleh seseorang berinisial M.

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga telah memenuhi pemeriksaan atas dugaan laporan palsu. Tindak lanjut dari laporan Sahabat Polri terkait konten prank Baim Paula di Polsek Kebayoran Lama tersebut, hari ini kameramen dan juga driver Baim diperiksa sebagai saksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini