Share

Pesan Iis Dahlia untuk Lesti Kejora yang Mengalami KDRT

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 12 Oktober 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 33 2685572 pesan-iis-dahlia-untuk-lesti-kejora-yang-mengalami-kdrt-MgzlPrV8eF.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Iis Dahlia merupakan salah satu artis yang memiliki hubungan cukup dekat dengan Lesti Kejora. Bukan hanya dirinya, anak pertamanya, Salshadilla Juwita bahkan merupakan salah satu sahabat dekat dari Lesti Kejora.

Mengetahui bahwa Lesti memiliki masalah dengan rumah tangganya dengan Rizky Billar, sontak membuat Iis Dahlia kaget. Ia bahkan mengatakan bahwa kediamannya terbuka cukup lebar untuk Lesti, jika suatu saat nanti perempuan 23 tahun itu ingin datang dan bercerita.

"Terbuka banget pintu rumah mama buat Dede (Lesti). Mama yang tau Dede berproses sampai sekarang," ungkap Iis Dahlia dalam acara FYP, dikutip pada Rabu (12/10/2022).

Kedekatan dirinya dengan Lesti, apalagi usia sang pedangdut yang tak jauh dari putrinya, membuat Iis Dahlia sudah menganggap pelantun Bawa Aku Ke Penghulu itu seperti anaknya sendiri. Ia bahkan cukup menyayangkan ketika mengetahui pertengkaran yang terjadi di rumah tangga Lesti dan Billar diwarnai dengan kekerasan.

"Mama ngresa kayak Dede bagian dari anak-anak aku, yang aku deket," tambahnya.

"Jadi kalau ada masalah, mama berharap kalian kalau marah tangan jangan main, cukup omongan saja. Tapi untuk meredam, jangan dengan emosi," lanjutnya.

Iis Dahlia

Sebagai seorang perempuan yang sudah 20 tahun lebih membina hubungan rumah tangga, Iis Dahlia tampaknya sangat menyayangkan kasus KDRT yang terjadi pada Lesti Kejora. Apalagi hubungan pernikahan Lesti dan Billar belum sampai satu tahun berjalan.

"Kalau sekarang mama lihatnya gini, baru satu tahun pernikahan sudah main tangan, bagaimana ke belakangnya lagi bakal ada 2 tahun 3 tahun lima tahun, apa yang terjadi nanti?," papar Iis.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pelantun Payung Hitam ini pun hanya bisa berharap agar Lesti bisa kembali mendapatkan kebahagiaan setelah kasus KDRT yang menimpanya. Ia pun berharap agar Lesti bisa kembali mendulang prestasi lewat karyanya.

"Mama ngeliat Dede lagi bahagia, Alhamdulillah anak didik kita sukses. Terlepas dari dia inget apa gak sama kita, kita tetap ikut bangga," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini