Share

Begini Kata Uya Kuya Jika Rizky Billar Terbukti Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 11 Oktober 2022 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 11 33 2685223 begini-kata-uya-kuya-jika-rizky-billar-terbukti-lakukan-kdrt-ke-lesti-kejora-mQs7rm3kIv.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus YouTuber, Uya Kuya, ikut mengomentari kasus di dunia selebriti yang saat ini tengah ramai menjadi perbincangan masyarakat. Secara blakblakan, bapak dari Cinta dan Nino Kuya ini mengecam perilaku kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Melalui akun YouTube KH Infotainment, suami dari Astrid Kuya ini ikut angkat bicara terkait kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia bahkan mengaku sangat kecewa jika benar Billar terbukti melakukan tindak kekerasan pada istrinya.

“Andai kata itu yang dilakukan (Billar), gue sih mengecam keras. Gue kecewa kalau itu benar,” ungkap Uya dikutip pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Pria 47 tahun ini mengatakan bahwa selama 20 tahun membina rumah tangga dengan Astrid, dirinya sama sekali tak pernah melakukan tindak KDRT. Ia bahkan mengaku mengecam perilaku siapapun yang memilih untuk menyelesaikan masalah dengan main tangan.

Uya Kuya

“Setiap berantem hari itu juga diselesaikan dan jangan diributin lagi. Main tangan jangan lah, dari dulu gue udah mengecam,” jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, bukan hanya Uya saja yang merasa iba dengan pemberitaan terkait Lesti Kejora mengalami KDRT. Sejumlah selebriti lain juga ikut merasakan hal yang sama, mengingat pasangan ini kerap menunjukkan keharmonisan rumah tangga mereka melalui kanal YouTubenya.

Tak sedikit dari rekan artis yang ikut mendoakan Lesti Kejora agar bisa lekas sembuh dari trauma. Termasuk agar ia bisa bangkit dari trauma untuk menyelesaikan masalahnya dengan Billar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini