Share

Gading Marten Mulai Protektif dengan Gempi yang Mulai Beranjak Remaja

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 11 Oktober 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 11 33 2685147 gading-marten-mulai-protektif-dengan-gempi-yang-mulai-beranjak-remaja-AFKVaxBHKu.jpg Gading Marten dan Gempi (Foto: Instagram)

KANDASNYA rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia rupanya tidak membuat putri mereka, Gempita Nora Marten, merasa kekurangan kasih sayang. Bocah 7 tahun itu bahkan masih bisa merasakan kasih sayang kedua orang tuanya, lantaran Gading dan Gisel sepakat untuk terus menemani Gempi tumbuh serta berkembang hingga dewasa nanti.

Sebagai ayah dari seorang anak perempuan, cepat atau lambat Gading Marten tentunya akan memiliki kekhawatiran pada putri semata wayangnya. Apalagi kini, Gempi yang mulai mengerti akan banyak hal.

"Deg-degan sih, anak makin besar makin bisa diajak bareng ngapain aja bisa, diajak ngobrol diajak argumen seneng. Gempi semakin gede makin keliatan sukanya ke arah mana," ungkap Gading Marten saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kekhawatiran Gading terkait tumbuh kembang Gempi rupanya juga dialami oleh Gisel. Bahkan mantan pasangan suami istri ini mengaku jika mereka kini lebih protektif untuk mengawasi Gempi, terlebih soal perkembangan di era digital.

"Kita harus komunikasi sebaik mungkin buat kebaikan Gempi juga. Sekarang protektif banget takut dengan dunia sekarang," paparnya.

Gading Marten dan keluarga

Putra Roy Marten ini menyadari bahwa semakin kesini teknologi informasi bisa saja mempengaruhi tumbuh kembang anaknya. Oleh karenanya, ia merasa jika dirinya harus terus mengawasi tontonan ataupun akses sosial media yang digunakan oleh Gempi.

"Hal simpel dia main gadget sekarang akses gampang banget YouTube media sosial itu yang harus diawasi enggak semua baik disitu. Jadi kalau mau main ditemenin," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai orang tua, Gading dan Gisel pun turut ambil andil soal masa depan putrinya. Meski begitu, ia tak pernah memaksakan kehendak soal cita-cita putrinya.

"Intinya sih, jadi nanti dia tinggal pilih sukanya apa, tinggal kita salurin aja, karena dari kecil balet udah tuh terus tiba-tiba bilang 'engga pah bosen', piano sekarang masih seneng, cuma nanti besarnya seperti apa ya sesuai dengan keinginan dia," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini