Share

Film KKN di Desa Penari Hadirkan Format Baru, Tissa Biani: Semoga Menjawab Fans

Selvianus, MNC Portal · Selasa 11 Oktober 2022 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 11 206 2685064 film-kkn-di-desa-penari-hadirkan-format-baru-tissa-biani-semoga-menjawab-fans-Td8yvdzwyM.jpg Tissa Biani. (Foto: Instagram)

JAKARTA MPI - Film KKN di Desa Penari bakal tampil dengan format yang lebih panjang, dengan tambahan 40 menit. Hal itu disambut baik oleh Tissa Biani sebagai pemeran utama, dalam film yang diadaptasi dari salah satu cerita horor viral di tahun 2019 melalui Twitter.

Tissa berharap agar film KKN di Desa Penari dapat memuaskan fans. Karena dengan durasi yang lebih panjang, diharapkan hal-hal yang dianggap para penonton belum terjawab, bisa diobati lewat format baru ini.Ā 

"Semoga di versi ini bisa menjawab pertanyaan fans dari film sebelumnya. Semoga kalian terhibur ya," kata Tissa Biani, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2022).

Manoj Punjabi sang produser film menambahkan komentarnya terkait hadirnya versi baru. Ia menjanjikan suguhan adegan yang lebih detail, mengingat durasi tambahannya hampir 1 jam dari versi pertamanya.

"Akan ada tambahan lebih dari 40 menit enggak editingnya beda semua. Adegan yang anda lihat, sekarang lebih dalam lagi. Ada banyak pertanyaan waktu KKN rilis, disini lebih lengkap, lebih mengerikan,"ucapnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Menurutnya, perilisian format baruĀ KKN di Desa PenariĀ ini memang untuk memuaskan fans. Apalagi, film karya Awi Suryadi ini dinilai punya potensi besarĀ yang ditandai dengan kesukseanĀ menembus lebih dari 9,2 juta penonton.

"Kami lihat potensinya sayang banget kalau kami enggak sampaikan. Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," imbuhnya.Ā 

Sebagai informasi, filmĀ KKN di Desa PenariĀ pertama kali dirilis 30 April 2022. Film itu resmi ditayangkan secara serentak di bioskop seluruh Indonesia setelah 75 hari tayang dengan raihan jumlah penonton sebanyak 9.233.847.

Film ini dibintangi oleh sejumlah bintang muda ternama. Di antaranya adalah Aghniny Haque, Aulia Sarah, Achmad Megantara, Adinda Thomas, Tissa Biani, Fajar Nugraha, dan Calvin Jeremy.

BACA JUGA:Rizky Billar Tak Peduli Kariernya Hancur, Hanya Ingin Bersama Lesti Kejora

BACA JUGA:Kasus KDRT Rizky Billar Naik Penyidikan, Deretan Saksi Penting Diperiksa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini