Share

Film Insidious: The Last Key Tayang di Vision+, Berani Nonton Sendiri?

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 09 Oktober 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 09 206 2683466 film-insidious-the-last-key-tayang-di-vision-berani-nonton-sendiri-NUn2OG7TQ2.jpg Film Insidious: The Last Key tayang di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Bagi penikmat film horor, Anda tentu tidak asing dengan proyek franchise Insidious garapan Leigh Whannell. Sekuel Insidious: The Last Key tayang perdana di bioskop, pada 5 Januari 2018. 

Film ini berkisah tentang masa lalu Elise Rainer (Lin Shaye) dan perjuangannya menjadi parapsikologi. Ceritanya dibuka dengan mimpi buruk Elise saat masih tinggal bersama keluarganya di New Mexico. 

Insidious The Last Key. (Foto: Universal Pictures)

BACA JUGA: Konten Keluarga Vision+ Masih Jadi Tayangan Favorit Masyarakat Indonesia

BACA JUGA: Rizky Billar Ternyata Sudah Jatuhkan Talak Satu pada Lesti Kejora

Sang ayah yang mengetahui Elise memiliki kemampuan supranatural kerap kali mengurungnya di ruang bawah tanah berhantu. Trauma masa kecil Elise lainnya ditunjukkan saat dia menerima telepon dari Ted Garza. 

Meski sempat menolak, namun dia akhirnya menerima tawaran Ted untuk mencari keberadaan roh jahat dalam rumah lamanya. Film ini mengangkat dua sudut pandang dengan latar tahun yang berbeda. Namun sebagian besar ceritanya akan didominasi kisah masa muda Elise di tahun 1953. 

Selain Lin Shaye, film arahan Adam Robitel ini juga dibintangi Angus Sampson (Tucker), Leigh Whanell (Specs), Spencer Locke (Melissa Rainer), Caitlin Gerard (Imogen Rainer), hingga Bruce Davidson (Christian Rainer). 

Film Insidious: The Last Key bisa Anda nikmati lewat channel AXN di Vision+, pada 9 Oktober 2022, pukul 20.45 WIB. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai konten menarik Vision+, bisa berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan berbagai judul original series dan video on demand dari berbagai genre. 

Dengan fasilitas premium, Anda juga bisa menikmati berbagai channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Anda juga bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan channel olahraga lebih lengkap. 

Insidious The Last Key. (Foto: Universal Pictures)

Platform ini bisa Anda unduh melalui Google Play Store dan App Store di sini atau dengan mengunjung laman www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut bisa mengikuti @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. 

Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Wendy Walters 100 Persen Mantap Berpisah dari Reza Arap

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini