Share

Jebolan Indonesian Idol Tulis Lagu Kedua Dzaky Julian

Sukainah Hijarani, Okezone · Minggu 09 Oktober 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 33 2683344 jebolan-indonesian-idol-tulis-lagu-kedua-dzaky-julian-Gb307Ld2xc.jpeg Dzaky Julian (Foto: ist)

JAKARTA - Dzaky Julian kini sibuk menghadirkan lagu kedua usai sukses di single perdana bertajuk Bukan yang Dulu. Persiapan single kedua Dzaky Julian digarap dengan amat serius.

Manager Dzaky Julian, Bimo Maxim mengungkapkan bahwa persiapan single kedua Dzaky julian sudah sampai tahap produksi aransemen.

Lagu yang ditulis oleh Prattyoda, jebolan Indonesian Idol, itu masih bercerita tentang cinta. Prattyoda memuji karakter suara Dzaky Julian, hingga khusus membuatkan satu lagu terbaiknya untuk dibawakan oleh Dzaky.

Dzaky Julian

"Lagu pertama menceritakan berdasarkan kisah nyata yang sering dipandang sebelah mata oleh wanita yang dicintai. Sejak saat itu aku justru menyadari harga diri, perubahan mulai terjadi seiring berjalannya waktu dan menjadi seperti sekarang," ungkap Dzaky Julian.

Sementara Dzaky sendiri, yang mengidolakan sosok Prattyoda merasa senang bisa bekerja dan berkarya bareng dengan idolanya tersebut.

Bimo maxim mengungkapkan bahwa single kedua Dzaky julian rencana akan di rilis bulan Desember tahun ini.

โ€œSengaja kita akan rilis di bulan desember, untuk menjaga eksistensi dzaky dalam berkarya,โ€ ungkapnya.

Harapan Dzaky julian di single keduanya nanti bisa lebih banyak dinikmati oleh pecinta musik Indonesia, hingga bisa terus menghibur dan berkarya di industri musik Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini