Share

Indonesian Idol Kembali Hadir, Jangan Ketinggalan Ikuti Audisinya

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 02 Oktober 2022 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 33 2679098 indonesian-idol-kembali-hadir-jangan-ketinggalan-ikuti-audisinya-uaP2SEMeJZ.jpg Jangan ketinggalan ikuti audisi Indonesian Idol 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat populer Indonesian Idol akan kembali hadir di layar kaca. Audisi ajang ini terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin menunjukkan bakat terbaiknya di bidang tarik suara. 

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk mengikuti audisi ajang yang selama 2 dekade terakhir telah melahirkan sederet penyanyi populer Tanah Air tersebut. 

Indonesian Idol 2022. (Foto: RCTI)

“Indonesian Idol XII segera hadir hanya di RCTI, RCTI+, dan Vision+. Bagi yang berminat partisipasi, ikuti audisinya. Tak terasa, tahun depan Indonesian Idol telah hadir selama 20 tahun di Indonesia,” ujar Hary di Instagram, pada Minggu (2/10/2022). 

Audisi Indonesian Idol akan digelar di lima kota besar sepanjang Oktober-November 2022 di Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta. Audisi juga akan dilakukan di beberapa kota lainnya, seperti Manado, Samarinda, Lombok, Bali, Makassar, Malang, dan Flores. 

BACA JUGA: Audisi Indonesian Idol 2022 Segera Hadir, Are You The Next Idol?

BACA JUGA: Jess Amalia Sesali Tragedi Kanjuruhan Telan 153 Korban Jiwa

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hary Tanoe dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, RCTI dan MNC Group merupakan pionir dalam produksi dan penayangan program pencarian bakat yang dimulai dari ajang Indonesian Idol, pada 2004. 

Indonesian Idol 2022. (Foto: RCTI)

“Dalam 20 tahun, Indonesian Idol telah menjadikan ratusan anak-anak muda berbakat dari bukan siapa-siapa menjadi terkenal dan bertransformasi menjadi artis dan penyanyi nasional,” papar Hary.*

BACA JUGA: Kericuhan Laga Arema Vs Persebaya Tewaskan 153 Orang, Keisya Levronka Berduka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini