Share

Ravi VIXX Siap Jalani Wajib Militer Akhir Oktober 2022

Fidila Anjani, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682820 ravi-vixx-siap-jalani-wajib-militer-akhir-oktober-2022-XkOiwFaZND.jpg Ravi VIXX mulai jalani wajib militer pada 27 Oktober 2022. (Foto: GROOVL1N)

SEOUL - Idol K-Pop Ravi ‘VIXX’ akan memulai masa tugas wajib militer, pada 27 Oktober mendatang. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh labelnya, GROOVL1N, pada 7 Oktober 2022. 

Jelang keberangkatannya, idol 29 tahun tersebut terlihat menyapa penggemarnya lewat media sosial. Dalam unggahannya, dia terlihat menyemangati para fans jelang akhir pekan. 

BACA JUGA: Bintang 2 Days & 1 Night Goyang Bareng di Konser Ravi VIXX

BACA JUGA: Najwa Shihab Skakmat Serangan Pedas Nikita Mirzani: Tidak Penting

Ravi mengungkapkan, karena alasan kesehatan, dia tidak bisa menjalani wamil sebagai tentara aktif. “Karena itu, aku akan menjalani masa tugasku sebagai petugas pelayanan publik. Aku akan segera kembali!” tuturnya. 

Sebelum masuk barak militer, mantan bintang 2 Days & 1 Night itu dijadwalkan merilis single digital New Block Party. Jelang perilisan single itu, Ravi mengunggah teaser foto karya barunya itu di Instagram, pada 5 Oktober 2022. 

Ravi VIXX rilis single digital New Block Party, pada 13 Oktober mendatang. (Foto: GROOVL1N)

Dalam teaser tersebut, dia terlihat berdiri di atap mobil dengan lampu menyorot dirinya. Bersama teaser itu ada kalimat New Block Party berwarna merah dengan tanggal rilis single tersebut yang bertuliskan ‘2022.10.13’.*

BACA JUGA: Lesti Kejora Sering Alami KDRT, Polisi: Ini Bukan Pertama Kali

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini