Share

Trauma, Eko Patrio Selalu Lakukan Ritual Ini saat Naik Lift

Hasyim Ashari, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681899 trauma-eko-patrio-selalu-lakukan-ritual-ini-saat-naik-lift-GwMAkKhajO.jpg Eko Patrio dan Viona Rosalina. (Foto: Instagram/@ekopatriosuper)

JAKARTA, MPI - Eko Patrio mengaku trauma lantaran pernah mengalami kejadian menegangkan saat dirinya terjebak dalam lift di sebuah apartemen. Bahkan, kejadian itu membuat sang komedian belum berani naik lift yang tinggi seorang diri.

“Sampai sekarang naik lift yang tinggi enggak bisa sendirian. Minta ditemenin. Karena masih takut,” kata Eko Patrio seperti dalam tayangan di YouTube Official NitNot, Kamis (6/10/2022).

Saking traumanya, Eko sampai menjalani berbagai ritual untuk menaiki lift. Salah satunya adalah wajib mengantongi handphone sebagai alat komunikasi di sakunya.

“Naik lift sekarang harus bawa handphone. Ritualnya banyak kalau naik lift. Dulu mah naik-naik saja,” ujar Eko.

Komedian kelahiran 30 Desember 1970 itu pun memilih menggunakan tangga di kediamannya. Menurutnya selama dia bisa menaiki tangga, maka dia tidak akan menggunakan lift.

"Rumah yang gue tempatin juga ada lift-nya cuma tiga lantai doang. Tapi kalau ke atas lewat tangga. Kalau masih bisa naik tangga, naik tangga,” ucap Eko

Eko Patrio berharap kejadian menegangkan gara-gara terjebak di lift tidak akan terulang kembali. Ia tak menampik kejadian kala itu membuatnya panik.

“Itu pertama kali, mudah-mudahan nggak terulang. Kalau ditanya panik, panik banget. Kondisinya sendirian,” ujar Eko Patrio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini