Share

Jadi Musisi Independen, Glenn Samuel Rilis Single Tatap Aku Sebentar

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 205 2682668 jadi-musisi-independen-glenn-samuel-rilis-single-tatap-aku-sebentar-0J7RQS2nJO.jpg Glenn Samuel debut jadi penyanyi independen lewat lagu Tatap Aku Sebentar. (Foto: Instagram/@glennsamuel09)

JAKARTA - Penyanyi Glenn Samuel resmi mengakhiri kontraknya bersama label musik, HITS Records. Kini, dia memutuskan untuk memproduksi musiknya sendiri secara independen. 

Glenn kemudian menandai statusnya sebagai musisi independen dengan merilis lagu Tatap Aku Sebentar. Lagu yang ditulisnya berdasarkan pengalaman pribadi itu dirilis pada 7 Oktober 2022. 

BACA JUGA: Bikin Penggemar Baper, Glenn Samuel Bawakan Cover Day 1 dari HONNE

BACA JUGA: Diperiksa Imbas Prank KDRT, Baim Wong Tertawa Lepas

Lagu tersebut berkisah tentang seseorang yang berada di titik jenuh hubungan asmara. Rasa itu membuat masalah kecil dalam hubungannya menjadi pemicu pertengkaran hingga tercetus kata ‘usai’.

Meski keinginan berpisah sudah terucap dari kedua belah pihak, namun Glenn Samuel tetap berusaha mempertahankan hubungan asmaranya. Hal itu dilakukannya lantaran hubungan itu sudah cukup lama terjalin. 

Video musik (MV) lagu tersebut akan mengusung konsep grading ala Hollywood di mana sang penyanyi akan menyampaikan isi lagu secara simbolik tanpa ada adegan dan jalan cerita yang runut. 

Glenn Samuel debut jadi penyanyi independen. (Foto: Instagram/@glennsamuel09)

Ada tiga objek artwork yang mewakili makna lagu Tatap Aku Sebentar dalam video klip tersebut: Glenn, sofa, dan api. Ketiga objek tersebut bermakna perempuan yang seharusnya bisa menjadi sandaran dan tempat bernaung bagi si pria. 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Namun api yang bermakna masalah dalam video klip ini menjadi alasan Glenn Samuel tak lagi menjadikan kekasihnya sebagai tempat bersandar dan bernaung. Penggarapan video musik tersebut diarahkan oleh Ari Renaldi. 

Kiprahnya di dunia musik membuat Ari pernah berkolaborasi dengan sederet penyanyi populer, seperti Fabio Asher, Yura Yunita, Tulus, hingga Dere. Dia juga pernah menjadi nominator AMI Awards 2022. 

Glenn Samuel debut jadi penyanyi independen. (Foto: Instagram/@glennsamuel09)

Glenn Samuel berharap, lagu Tatap Aku Sebentar dapat menjadi langkah awal suksesnya sebagai penyanyi independen. “Dan semoga, lagu ini bisa diterima semua pencinta musik Indonesia,” tuturnya menambahkan. 

Lagu Tatap Aku Sebentar resmi dirilis pada hari ini (7/10/2022) di seluruh platform musik digital. Sedangkan video musik lagu tersebut akan dirilis eksklusif di channel YouTube sang penyanyi di hari yang sama.*

BACA JUGA: Rizky Billar Berpotensi Dijemput Paksa Polisi jika Kembali Mangkir Pemeriksaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini