Share

3 Aksi Kejam yang Diduga Dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681993 3-aksi-kejam-yang-diduga-dilakukan-rizky-billar-ke-lesti-kejora-noDWlCY8BH.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Billar kini tengah menjadi sorotan publik usai dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Setelah pelaporan itu, aksi kejam yang diduga dilakukan sang aktor kepada istrinya terungkap.

Hal ini dipaparkan oleh kepolisian berdasarkan laporan yang dilayangkan Lesti. Sejauh ini, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi berkaitan dengan kasus dugaan KDRT ini.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Berikut ini Okezone rangkum 3 aksi kejam yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

1. Dibanting

Polisi membeberkan detik-detik dugaan KDRT yang menimpa Lesti. Kekerasan itu terjadi lantaran Lesti menduga sang suami berselingkuh.

Lesti meminta diantar pulang ke kediaman orang tuanya. Namun Billar tak bisa menahan amarah hingga akhirnya mendorong istrinya ke kasur.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

 2. Dicekik

Berdasarkan isi laporan resmi yang dirilis Polres Jaksel, Lesti dalam laporannya mengaku dicekik oleh sang suami setelah dibanting ke kasur. Sang pelantun Zapin Melayu kemudian terjatuh ke lantai.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," bunyi isi laporan tersebut.

3. Dilempar Bola Biliar

Terungkap fakta bahwa dugaan KDRT yang dilakukan Billar ini bukan pertama kalinya. Pria 27 tahun itu disebut pernah melempar bola biliar kepada Lesti lantaran emosi.

Untungnya, bola biliar yang dilemparkan itu tidak mengenai bagian kepala Lesti. Lemparan Billar meleset karena dia terpeleset.

"Dia kepeleset si Rizky sehingga bola itu tidak kena," tutur Kombes Pol Endra Zulpan.

BACA JUGA:Piyu Padi Tanggapi Kisruh Posan Tobing dengan Band Kotak soal Royalti

BACA JUGA:Regi Datau Ungkap Alasan Pertahankan Rumah Tangga dengan Ayu Dewi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini