Share

Pihak Rizky Billar: Lesti Kejora Kebanting, Bukan Dibanting

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681945 pihak-rizky-billar-lesti-kejora-kebanting-bukan-dibanting-yB20nt11rx.JPG Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Rizky Billar diwakili kuasa hukumnya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022). Dalam kesempatan ini, kuasa hukum Rizky Billar membantah kabar jika telah membanting Lesti Kejora.

Sebelumnya, Lesti Kejora telah menjalani perawatan medis setelah diduga mengalami tindak KDRT dari suaminya. Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dibanting hingga dicekik setelah Rizky Billar kepergok selingkuh.

Akan tetapi, kronologi kejadian tersebut pun dibantah oleh pihak terlapor. Hal ini disampaikan oleh Ade Erfil Manurung selaku kuasa hukum Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Yang jelas Rizky tidak ada membanting-banting, enggak ada itu enggak benar," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

"Yang ada (Lesti Kejora-red) kebanting. Jadi ketika Rizky mau ke kamar mandi menenangkan diri ini bahasa Rizky, marah, Lesti dikejar dan ditariklah ininya (kalung) putus rantainya kemudian Rizky nepis, dan kejatuh jadi bukan membanting-banting," tutur Ade.

Pengakuan tersebut pun bertolak belakang dari apa yang tertera dalam laporan polisi Lesti Kejora.

"Terlapor (Rizky Billar-red) emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," demikian kronologi yang tertera dalam laporan polisi Lesti Kejora.

 

Dugaan KDRT tersebut pun tak berhenti disitu. Billar pun diduga menarik sang istri ke kamar mandi sehingga sang pedangdut mengalami sakit di beberapa bagian tubuhnya.

"Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti," tutup surat laporan polisi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini