Share

Alami Gangguan Psikis, Rizky Billar Salahkan Media dan Netizen

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681850 psikis-terganggu-rizky-billar-salahkan-media-dan-netizen-ATFSap5PjY.jpg Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar absen dari pemeriksaan perdana kasus dugaan KDRT yang dilaporkan sang istri, Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 6 Oktober 2022. Selain karena ada kesibukan, Ade Erpil Manurung, kuasa hukum sang aktor mengaku, kliennya mengalami gangguan psikis.

BACA JUGA: Psikis Terganggu, Rizky Billar Absen Pemeriksaan Kasus KDRT

Kondisi itu, menurut dia, terjadi karena komentar jahat warganet dan pemberitaan media yang terlalu menyudutkan kliennya. "Dia tidak bisa datang karena psikisnya terganggu akibat komentar netizen di medsos dan pemberitaan media dengan narasi tidak baik," ujar Ade. 

Tidak hanya Rizky Billar, kasus dugaan KDRT ini juga sangat mengganggu psikis kedua orangtua sang aktor. "Karena komentar jahat dan pemberitaan media, ibu klien saya juga terganggu psikologisnya," imbuhnya.

Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

BACA JUGA: Orangtua Lesti Kejora Desak sang Anak Segera Ceraikan Rizky Billar

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pedangdut Lesti Kejora resmi melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT, pada 28 September 2022. Polisi menyebut, sang aktor mencekik dan membanting istrinya di kamar mandi berulang kali hingga dia mengalami pergeseran tulang leher dan lebam di beberapa titik. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Selain bukti visum, polisi juga sudah mengamankan rekaman CCTV dari kediaman pasangan ini. Rekaman dari TKP akan menjadi bukti kuat dalam kasus tersebut. Rizky Billar dijerat dengan Pasal 44 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).*

BACA JUGA: Polisi Sebut Rizky Billar Pernah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini