Share

Psikis Terganggu, Rizky Billar Absen Pemeriksaan Kasus KDRT

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681830 psikis-terganggu-rizky-billar-absen-pemeriksaan-kasus-kdrt-VAVg3N4vlc.jpg Rizky Billar absen pemeriksaan perdana kasus KDRT pada hari ini (6/10/2022). (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar dipastikan absen dari pemeriksaan perdana yang seharusnya dijalani bapak satu anak tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 6 Oktober 2022, pukul 13.00 WIB. Hal itu dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Ade Erpil Manurung.

BACA JUGA: Polisi Sebut Rizky Billar Pernah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Neas diketahui tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.16 WIB. "Beliau tidak bisa datang pemeriksaan hari ini karena ada kesibukan. Karena itu, dia tidak bisa datang kemari," ujar sang kuasa hukum. 

Tak hanya karena kesibukan, Ade Erpil Manurung juga mengaku, kliennya mengalami gangguan psikis akibat hujatan publik hingga pemberitaan media yang begitu masif. "Psikisnya terganggu karena komentar warganet di media sosial. Apalagi banyak berita dengan narasi kurang baik oleh media," imbuhnya.

Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 28 September 2022. Sang pedangdut sempat mendapat perawatan medis selama 5 hari.

BACA JUGA: Orangtua Lesti Kejora Dikabarkan Desak sang Anak Segera Ceraikan Rizky Billar


Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Polisi kemudian melakukan olah TKP di kediaman pasangan ini, pada 2 dan 3 Oktober silam. Dari TKP, pihak kepolisian mengamankan rekaman CCTV yang akan menjadi bukti kuat dari kasus dugaan KDRT tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Tak hanya itu, polisi juga sudah mengantongi bukti visum dari Lesti sebagai korban. "Ada lebam di telapak tangan belakang kanan dan beberapa titik lainnya. Memar-memar itu disebabkan kekerasan (benda) tumpul," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.*

BACA JUGA: Rizky Billar Diboikot KPI, Indra Bekti: Hal yang Tepat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini