Share

Jessica Iskandar Kecewa Stefan Tak Hadir di Persidangan

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 05 Oktober 2022 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 33 2681410 jessica-iskandar-kecewa-stefan-tak-hadir-di-persidangan-v5PQnvRgho.jpg Jessica Iskandar (Foto: IG Jessica Iskandar)

JAKARTA - Sidang perdana Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar melawan Christopher Steffanus Budianto dengan agenda mediasi kembali ditunda. Hal ini dilakukan karena Stefan tak hadir.

Atas situasi ini, Vincent Verhaag dan istri, Jessica Iskandar, mengungkapkan kekecewaan di depan awak media.

"Sangat kecewa. Jangan iming-iming doang, buktikan kalau kalian itu benar dan hadir di persidangan. Tadi saya lihat kok, ada tim kuasa hukumnya," ujar Vincent usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Keributan pun terjadi ketika Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar hendak pulang. Mereka melihat tim kuasa hukum Steffanus.

Lantaran itu, percekcokan pun terjadi antara kedua belah pihak. "Ngumpet terus! Ngumpet terus!" kata Vincent Verhaag seraya berteriak kepada kuasa hukum Stefanus, Togar Situmorang. "Ngumpet terus!" timpal Jessica Iskandar.

Mendengar sindiran tersebut, Togar Situmorang yang berseberangan dengan Vincent dan Jedar pun menjawab teriakan mereka.

"Ini pengadilan! Jangan teriak-teriak! Kalau mau sidang, ayo sidang lagi!" kata Togar.

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, Christoper Steffanus Budianto alias Steven mengajukan gugatan perdata terhadap Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu 14 September 2022.

Pihak kuasa hukum Stefanus, Darius Situmorang, menilai konferensi pers yang digelar Jessica Iskandar dan Vincent sangat vulgar.

Sebab, kala itu Jessica dan Vincent secara terang-terangan menyebut Steven sebagai penipu. "Perbuatan melawan hukum tersebut terkait presscon mereka pada waktu itu dengan secara vulgar. Artinya secara terang dengan menyebut klien kita tersebut sebagai penipu," kata Darius.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini