Share

Termasuk Area Sensitif, Polisi Ungkap Posisi Luka Lebam Lesti kejora

Selvianus, MNC Portal · Rabu 05 Oktober 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680751 termasuk-area-sensitif-polisi-ungkap-posisi-luka-lebam-lesti-kejora-9GrxExAO3Z.jpeg Lesti Kejora (Foto: Ist)

JAKARTA - Lesti Kejora mendapatkan luka lebam hingga pergeseran tulang, akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media, saat ditemui di Polda Metro Jaya. Dia mengatakan bahwa sejauh pihak penyidik telah memiliki bukti-bukti berupa foto - foto luka lebam, termasuk luka lebam di area sensitif.

"Luka lebam tangan kaki, akibat bantingan tapi ada luka nggak diperlihatkan merupakan bagian sensitif. Akibat bantingan itu, ada luka-luka tidak diperlihatkan ke media karena merupakan bagian yang boleh dikatakan," ujar Kombes Pol Endra Zulpan.

Lesti Kejora

"Agak sensitif ya aurat tertutup jadi tidak dilihatkan. Tapi penyidik telah memiliki foto-foto lukanya," ucapnya melanjutkan.

Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan kembali bahwa dari luka-luka lebam dialami Lesti Kejora, diketahui berawal dari kronologi sang pedangdut diduga dicekik hingga dibanting Rizky Billar. Hal itu membuat ibu satu anak harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit RSIA Bunda.

Sejauh ini, Lesti telah pulang ke kediamannya, untuk menjalani pemulihan, usai menjalani perawatan kurang lebih selama seminggu.

"Seperti saya jelaskan di awal, ada tindakan mencekik, kemudian dibanting di kasur, tangannya ditarik ke kamar mandi, dibanting, sehingga akibatnya lehernya digips,"terangnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, dia menuturkan untuk perkembangan perkara tersebut, kini terus berlanjut. Sesuai dengan jadwal, Rizky Billar bakal menjalani pemeriksaan perdana pada 6 Oktober mendatang di Polres Metro Jakarta Selatan.

Polisi kini menunggu kondisi Lesti Kejora membaik. "Dari rumah sakitnya, nanti akan dijadwalkan, diperiksa lagi. Menunggu kesiapan psikis psikologis dan kesembuhan sakit yang diterimanya hingga siap dimintai keterangan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini