Share

Ruben Onsu Kemalingan, Uang hingga Alat Elektronik Digasak Pencuri

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680333 ruben-onsu-kemalingan-uang-hingga-alat-elektronik-digasak-pencuri-8suMCt6wP5.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah. (Foto: Instagram/@ruben_onsu).

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu geram karena kantor usahanya dibobol maling. Hal ini diketahui dari unggahan suami Sarwendah tersebut di akun Instagramnya.

Mulanya, Ruben memberi informasi di Insta Story-nya. Ia meminta maaf kepada para pelanggan usahanya untuk memaklumi adanya hambatan kegiatan penjualan lantaran kantornya kemasukan pencuri.

"Mohon maaf untuk pembeli @thabeniaofficial dan @miegerobak_ciwen untuk penjualan agak terhambat," tulis Ruben.

"Karena tadi pagi jam 05.35 WIB tempat kami ada perampok masuk membawa uang cash dan barang-barang elektronik," sambungnya.

Ayah tiga anak itu kemudian membagikan beberapa cuplikan rekaman CCTV di feed Instagram. Terlihat sosok seorang pria bersepeda motor memasuki kantor sang artis dan tanpa ragu membawa alat elektronik di meja.

Ruben menunjukkan kekesalannya pada oknum tak bertanggung jawab tersebut. Dengan bukti rekaman CCTV itu, dia bertekad menemukan si pelaku yang melenyapkan uang cash serta alat elektronik di kantornya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Berikut saya upload manusia enggak bertanggungjawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya," ujar Ruben.

"Akan tetep saya kejar sampai pelaku nya dapat, saya upload detail CCTV-nya ya, Hei pelaku. Sampai ketemu," lanjutnya.

Unggahan Ruben tersebut menuai beragam respons netizen. Mereka mengutuk aksi sang pencuri dan berharap agar dia segera ditemukan.

"Jahatnya tuh malinggggg bangkeee," tulis Anggi, adik mendiang Julia Perez.

"Semoga dipermudahkan urusan..semoga pelaku segera ketangkap," komentar netizen.

"Apa gak mikir si pelaku yak kalau ada cctv....sabar ya ko semoga segera tertangkap dn bertanggung jwb atas perbuatannya," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini