Share

Jadi Selingkuhan, Denise Chariesta Tunggu Waktu Tepat untuk Minta Maaf ke Istri Sah

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680129 jadi-selingkuhan-denise-chariesta-tunggu-waktu-tepat-untuk-minta-maaf-ke-istri-sah-QNsxD4lIvm.jpg Denise Chariesta (Foto: Instagram)

SELEBGRAM sekaligus pengusaha, Denise Chariesta, sempat membuat heboh netizen lantaran pengakuan dirinya sebagai selingkuhan selama 4 tahun lamanya. Pengakuannya kembali menjadi heboh usai dirinya mengungkap ciri-ciri dari pria yang menjadikan dirinya selingkuhan.

Beberapa netizen langsung menebak bahwa sosok laki-laki yang menjadi kekasih Denise adalah Regi Datau. Pasalnya, dalam sebuah video Denise sempat mengungkapkan ciri-ciri pria tersebut dan mengharap pada sosok suami Ayu Dewi.

"Bukan Uya, tapi temannya Uya orangnya. Istrinya artis, dia pengusaha. Bininya dia itu host televisi setiap hari ada di tv pagi, terkenal, Youtuber juga," katanya di kanal YouTube Richard Lee beberapa waktu lalu.

"Anaknya tiga. Satu cewek yang paling gede cewek, yang dua cowok. Beda 7 tahun (usia Denise dan pria tersebut), bukan Chinese," lanjutnya.

Nahasnya, dalam akun Instagram Storynya wanita yang sempat berseteru dengan Dewi Perssik ini mengatakan bahwa sebenarnya istri dari kekasihnya sudah mengetahui jika suaminya memiliki selingkuhan. Hal itu bahan sempat diungkapkan oleh Denise ketika mendapatkan pertanyaan perihal perselingkuhan tersebut.

Denise Chariesta

“Ternyata bininya dah tau ya, tau dari suaminya apa dari lo kak?,” tanya seorang netizen.

“Udah (tau) dari sejak 2 tahun yang lalu katanya dia. Gue nggak tahu karena nggak pernah berhubungan langsung sama bininya. Tapi kata cowoknya bininya udah tahu. Tapi gue nggak pernah tau yang sebenarnya terjadi," jawab Denise.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, wanita 31 tahun ini mengatakan bahwa dirinya akan meminta maaf langsung pada sang artis terkait hubungannya dengan pria tersebut. Namun, ia mengaku masih mencari waktu yang tepat untuk bertemu dan meminta maaf langsung pada istri sang pengusaha.

Tak hanya itu, Denise juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan membuat konten saat bertemu dengan istri dari pria tersebut. Sebab, ia merasa jika hal itu merupakan urusannya dan tak patut menjadi konsumsi publik.

“Nanti gua akan meminta maaf secara langsung pada saat waktu yang tepat, tapi bukan sekarang, dan nggak akan gua kontenin karena ini urusan gua. Jadi ya gitu deh,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini