Share

Posan Tuntut Royalti dari Band Kotak, Anji Berikan Dukungan

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 205 2680455 posan-tuntut-royalti-dari-band-kotak-anji-berikan-dukungan-5ZwhESr68K.jpg Posan Tobing tuntut hak royalti kepada Kotak (Foto: IG Posan Tobing)

JAKARTA - Posan Tobing, mantan drummer Kotak tengah menuntut royalti performance pada grup band Kotak. Posan teriak di media sosial lantaran haknya tidak dibayarkan selama 11 tahun.

Kemarahan Posan kian memuncak setelah dirinya menyampaikan penagihan royalti, namun akun instagramnya di block oleh para personel kotak.

"Sini ketemu sama gua (band Kota). jangan main block gua aja loe. Sama dengan manager loe yang namanya Aldi juga udah unfollow gua," tulis Posan pada caption video yang diunggah di instagram @posantobing.

Posan Tobing

Selain itu, Posan juga sangat kecewa dengan alasan dari grup band Kotak Soal tidak mau menambah personel.

Pada video pendek yang diunggah kembali oleh Posan, Cella menyebutkan bahwa alasan tidak menambah atau menetapkan satu personel.

"Ya karena tidak mau menambah masalah yah," ujar Cella dalam video tersebut.

Pada caption video itu juga Posan tampak begitu geram, dengan tegas Posan menyebutkan bahwa band Kotak tidak memiliki attitude.

"Ini yang namanya rockstar? Attitude loe mana bro!! jahat loe pada !! dibalik lagu hits yang ga ciptain itu ada hak royalty performance gua, ribuan panggung loe konserin lagu-lagu gua, mana royalty gua balikin harga diri gua," ungkap Posan.

Kemudian Posan juga menyampaikan rasa kekecewaan yang begitu mendalam. "Jahat loe pada sumpah gw sakit hati," tegas Posan.

Setelah Posan mengunggah video tersebut, Anji secara mengejutkan muncul dalam kolom komentar, dan memberikan dukungan kepada Posan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Melalui akun instagramnya @duniamanji, eks vokalis Drive tersebut mendoakan agar masalahnya cepat selesai.

"Memang dari dulu yang dibahas dan bermasalah uang terus, semoga cepet beres ya bro," tulis Anji.

Melihat komentar dari Anji, Posan pun memberikan tanggapan. Posan menyebutkan bahwa Anji merupakan teman seperjuangannya.

"Amin makasih bro, temen seperjuangan," jawab Posan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini