Share

Deddy Corbuzier Dicibir Netizen Gara-Gara Dinilai Roasting Kasus KDRT Lesti Kejora

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679536 deddy-corbuzier-dicibir-netizen-gara-gara-dinilai-roasting-kasus-kdrt-lesti-kejora-dGleqwhDGb.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier banjir cibiran gara-gara dinilai me-roasting masalah dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Hal ini dinilai dari cuplikan video dari konten YouTube-nya yang berseliweran di media sosial.

Akun Twitter @soklinsofterjen mengunggah ulang video tersebut. Tampak Deddy Corbuzier dan Uus sedang membicarakan masalah Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar, atas dugaan KDRT.

"Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar karena dugaan KDRT," kata Uus.

Kemudian Deddy menyahuti Uus. Suami Sabrina Chairunisa ini berseloroh tentang kata 'dugaan' yang disebutkan Uus tadi.

"'Dugaan' tuh gimana ya? dia belum yakin apakah itu KDRT atau fetish?" kata Deddy.

 "Karena masih dugaan, dia masih mikir 'ini teh digampar pada saat itu konteks nya apa?'" sambungnya.

Video itu dibagikan akun @soklinsofterjen dalam cuitan Deddy Corbuzier yang geram dengan kelakuan Baim Wong. Sang artis dikecam lantaran membuat konten nge-prank polisi tentang KDRT.

Namun menurut sang pemilik akun, kelakuan Baim Wong itu memang sudah tak mengherankan mengingat dia kerap membuat konten yang kontroversial. Justru, perkataan Deddy yang mengomentari kasus Lesti itu tak kalah menyakitkan hati orang yang mendengarnya. 

"Baim udah enggak heran, tapi konten om sama temen om juga aku dengernya sakit loh om," tulis akun @soklinsofterjen.

"Kalau roasting pelaku aja enggak apa-apa, jangan korban dong. Korban lagi terbaring dirumah sakit loh," sambung sang pemilik akun.

Cuplikan video Deddy mengomentari masalah dugaan KDRT Lesti Kejora ini menuai komentar pedas netizen. Banyak yang menilai perilakunya ini sama saja dengan Baim Wong dan menyayangkan kata-kata yang terlontar dari mulutnya. 

"Lahhh lu sama aja botaaakkk.. bisa-bisanya orang kena musibah di-roasting gila," komentar netizen.

"Smart people yang kadang suka gak ngaca klo dia juga salah. Emang paling gampang itu cari kesalahan org lain drpd diri sendiri," komentar netizen.

"Mereka berdua ga sadar kalo mereka sama gilanya dan ga ada empati sama korban apa ya? Sampe ngomong fetish, ya Allahu Akbar. Sedih banget sumpah jadi Lesti. Semoga kamu kuat," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini