Share

Ashanty Larang Arsy Hermansyah Masuk Pesantren, Sang Anak Lapor Mamah Dedeh dan Gus Miftah

Putra Tangguh Salsabil, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679534 ashanty-larang-arsy-hermansyah-masuk-pesantren-sang-anak-lapor-mamah-dedeh-dan-gus-miftah-YtpNPTEcVB.jpg Arsy Hermansyah (Foto: Instagram)

PENYANYI Ashanty beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan, lantaran melarang putrinya, Arsy Addara Musicia untuk masuk ke pesantren. Rupanya hal tersebut turut menarik perhatian Mamah Dedeh.

Dalam akun YouTube Channel milik The Hermansyah A6, Mamah Dedeh tampak memberikan dukungan pada Arsy agar dirinya bisa mengikuti pendidikan di pesantren. Ia pun sempat memberi nasihat pada Ashanty untuk sadar bahwa keinginan anaknya merupakan hal baik.

"Arsy dengerin nenek, pesantren ya," kata Mamah Dedeh.

โ€œBiarin, nenek doain, biar mamanya sadar Arsy masuk pesantren,โ€ sambungnya.

Sebelumnya, Ashanty memang melarang keinginan putrinya untuk masuk ke pesantren. Pasalnya, ibu dua anak itu mengaku belum siap jika harus tinggal berjauhan dari putrinya.

Mendengar ucapan Mamah Dedeh yang memberi dukungan 100 persen untuk Arsy bersekolah di Pesantren, rupanya membuat Ashanty semakin khawatir. Ia mengaku takut jika anaknya semakin antusias untuk masuk ke pondok pesantren.

Arsy Hermansyah dan Gus Miftah

Alhasil, Ashanty pun tampak menanyakan hal itu pada suaminya. Bahkan ia memastikan apakah Anang Hermansyah memperbolehkan jika Arsy masuk pesantren dan tinggal jauh dari mereka.

"Yang kira-kira kalau Arsy masuk pesantren kamu setuju?," tanya Ashanty.

โ€œYa boleh-boleh saja,โ€ jawab Anang.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Arsy sendiri mengaku sama sekali tak masalah jika harus tinggal berjauhan dari orang tuanya. Sebab, ia meyakini bahwa saat tinggal di Pesantren ia akan mendapatkan ilmu.

"Nggak apa-apa (jauh). Daripada jauh nggak didoain kan mending jauh masuk pesantren, dapet ilmu,โ€ tutur Arsy kepada orang tuanya.

"Nanti kan Arsy gede, Arsy jauh sama bunda, mending sekarang Arsy jauh sama bunda, Arsy dapat pelajaran, bisa baca Al-Qur'an," lanjutnya.

Sebelumnya, Arsy diketahui sempat meminta agar Gus Miftah membujuk Ashanty agar dirinya memberikan izin untuk sekolah di Pesantren. Bahkan, ibunda Anang Hermansyah sempat mendukung keinginan cucunya hingga rela menemani Arsy untuk tinggal di Pesantren.

"Wah hebat, setuju banget nanti kalau Arsy masuk pesantren oma yang nemenin," kata ibunda Anang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini