Share

Arsy Gemar Nonton Cerita Nabi Ketimbang Konten Hiburan Anak-Anak, Ashanty: Aku Kagum Sama Dia

Melati Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 24 September 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673844 arsy-gemar-nonton-cerita-nabi-ketimbang-konten-hiburan-anak-anak-ashanty-aku-kagum-sama-dia-BfgweW3es2.jpg Arsy Hermansyah. (Foto: Instagram/@queenarsy)

JAKARTA - Ashanty membongkar tentang kebiasaan anaknya, Arsy Hermansyah. Jika pada umumnya anak kecil gemar menonton tayangan YouTube kids yang menyajikan hiburan-hiburan anak, lain halnya dengan putri sang pelantun Jodohku itu. 

Menurut Ashanty, bocah 7 tahun itu lebih menyukai konten video berbau islami, salah satunya kisah-kisah para nabi.

"Dia dibanding youtube kids, dia lebih baik nonton yang muslimah-muslimah, cerita nabi" kata Ashanty, dikutip dari YouTube The Sungkars, Jumat (23/9/2022).

Sebagai orangtua yang memiliki putri seperti Arsy, tentu saja Ashanty tak bisa menutupi rasa kagumnya. Putri kecilnya itu punya minat lebih dalam mempelajari agama atas kesadaran sendiri.

"Aduh anak itu, aku kadang-kadang amazed (kagum) juga sama dia" ujar istri Anang Hermansyah itu. 

Ashanty lalu mengenang masa-masa ketika keluarganya sedang berlibur ke Amerika beberapa tahun lalu. Dirinya mengungkap bahwa Arsy menolak mentah-mentah dipakaikan baju minim.

"Nah di amerika tuh lucu, dia masih 3 tahun setengah, aku cuman pakai tanktop sama celana pendek, kan panas lagi summer. Di sana summer 40 derajat. lagi di Vegas atau dimana, aku pakein dia marah-marah" kenang Ashanty.

Di usia yang masih kecil saat itu, Arsy sudah bisa tegas dengan pendiriannya. Bahkan mampu menasihati Ashanty untuk tak memakaikannya baju-baju minim.

"Makanya jangan orang tua jangan beliin anaknya baju kebuka dong" tutur Ashanty menirukan gaya putrinya. 

Arsy Hermansyah kini sudah berusia 7 tahun. Di usia yang masih sangat muda, dia sudah memiliki bakat menyanyi yang luar biasa. Selain itu, Arsy juga memiliki cita-cita mulia yakni menjadi seorang ustazah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini