Share

Berduka Atas Kepergian Ibu Gading Marten, Gisel: Senyum Cantik Eyang Hiasi Surga

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 33 2679033 berduka-atas-keppergian-ibunda-gading-marten-gisella-anastasia-senyum-cantik-eyang-hiasi-surga-kSj8c3Wx6x.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia turut berduka atas meninggalnya sang mantan ibu mertua, Farida Sabtijastuti. Ibunda Gading Marten itu mengembuskan napas terakhirnya setelah sebulan dirawat di RS Polri Jakarta Timur.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, perempuan yang akrab disapa Gisel itu membagikan kebersamaannya dengan ibunda Gading. Tampak mereka tengah berdoa di depan meja makan bersama sanak saudara lainnya.

"Istirahat yang tenang ya Eyang sayang," tulis Gisel, pada Minggu (2/10/2022).

"Senyum cantik Eyang menghiasi Surga di sana," sambung sang pellantun Pencuri Hati.

Sementara itu, Gading Marten tampak tegar melepaskan sang ibunda. Ditinggal orang tercinta bukan hal mudah, tetapi ia berusaha mengikhlaskannyya. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Sudah ikhlas, kami tau mama sudah ada di tempat yang lebih baik. Tuhan yang memelihara, Tuhan pula yang ambil," kata Gading Marten, di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat pada 1 Oktober lalu.

Sebagai informasi, ibu Gading Marten, Farida Sabtijastuti meninggal dunia pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada pukul 13.57 WIB.

Mendiang mengembuskan napas terakhirnya di usia 68 tahun, akibat kanker paru. Selain itu, ibu Gading Marten ini juga pernah mengalami stroke hingga Covid-19.

Saat ini jenazah tengah disemayamkan di Rumah Duka Sentosa Jakarta Pusat. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Senin, 3 Oktober 2022 di TPU Tanah Kusir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini