Share

Kocak, Gading Marten Diprotes Gempi saat Kenakan Kostum Ular di Amerika Serikat

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 23 September 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673628 kocak-gading-marten-diprotes-gempi-saat-kenakan-kostum-ular-di-amerika-serikat-dHMxR0xxrR.jpg Kostum kocak Gading Marten (Foto: IG Gading)

JAKARTA - Gading Marten bersama dengan geng motornya, The Prediksi tengah bertandang ke Amerika Serikat untuk liburan dan mencoba bermotor di negara tersebut. Yang menarik, ada satu momen saat geng motor itu mengenakan kostum ular.

Kostum ular itu merupakan ide dari Vincent Rompies yang digunakan saat berfoto di Hollywood Hills, California. Dari Instagram Gading Marten terlihat Vincent Rompies menyiapkan 13 setelan baju tanpa lengan bercorak ular. Setelan itu dilengkapi dengan sarung tangan senada. Untuk melengkapi penampilan, mereka sengaja mengecat rambut dengan warna pirang.

Rupanya, penampilan Gading Marten bersama geng motornya saat mengenakan kostum ular diprotes oleh putrinya, Gempita Nora Marten. Gading pun membagikan pesan suara saat Gempi memarahinya di Instagram pribadinya.

The Prediksi

Menurut Gempi hal yang dilakukan ayahnya sangat aneh ketika memakai kostum-kostum unik.

“Pah, kok kamu aneh-aneh aja sih pakai baju ular, dulu di Bali kamu pakai baju baby sitter,” kata Gempi dengan polosnya, seperti dikutip MNC Portal dari Instagram @gadiiing, Jumat (23/9/2022).

Menurut Gempi tak wajar ketika di Amerika memakai kostum unik. “Masa ke Amerika pakai baju ular pah,” lanjut Gempi.

Postingan itu pun mendapat banyak reaksi dari netizen dan juga rekan artis yang ikut tertawa dengan respon Gempi.

“Hahaha. Sabar jelasinnya nanti yah nyo. Manjahh,” kata Wendy Cagur.

“Gempi kayaknya begadang mikirin baju papahnya jam set 1 belum tidur,” kata mailxxx.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini