Share

Tutup Sementara Restoran Miliknya, Tamara Bleszynski Kekurangan Pegawai?

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 33 2678622 tutup-sementara-restoran-miliknya-tamara-bleszynski-kekurangan-pegawai-QRpqRdpS8R.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial)

KABAR kurang menyenangkan datang dari artis Tamara Bleszynski. Bisnis kuliner yang ia geluti sejak 3 tahun lalu, dikabarkan tutup.

Hal itu diungkapkan langsung oleh ibu dua anak ini melalui unggahannya di akun Instagram. Melalui unggahannya, mantan istri Mike Lewis ini mengatakan bahwa restorannya Teh Manis tutup sementara mulai Kamis, 29 September 2022 kemarin.

"Suatu kehormatan bagiku selama 3 tahun lebih, bisa berjumpa teman2 dari berbagai penjuru Nusantara. Terima kasih sudah berkunjung ke rumah kami," ungkap Tamara Bleszynski pada unggahannya.

"TEH MANIS @tehmanisbali TUTUP Sementara, mulai Besok 29.9.2022. Tetap semangat yah Dunia Kuliner di Indonesia," sambungnya.

Usai memberi kabar kurang menyenangkan tentang bisnisnya, beberapa netizen menduga bahwa Tamara mengalami kebangkrutan. Namun, ia memilih untuk tak ambil pusing dan menyebut bahwa ada sebuah permasalahan yang terjadi dan enggan diungkapnya di media sosial.

Tamara Bleszynski

"Iya…katakanlah aku Bangkrut, karena itu lebih elok, daripada menceritakan apa yg sebenarnya terjadi," tuturnya.

Entah apa yang terjadi pada bisnis kuliner milik Tamara. Akan tetapi, tak lama setelah ia mengumumkan bahwa restorannya tutup sementara, wanita 47 tahun ini terlihat mengunggah sebuah lowongan pekerjaan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam unggahannya, bintang film Air Terjun Pengantin ini terlihat mencari manajer untuk restorannya dengan salah satu kriterianya memiliki pengalaman di dunia F&B selama 3 tahun.
"Lowongan kerja RESTAURANT MANAGER @tehmanisbali," tulisnya.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini