Share

Kronologi Tamara Bleszynski Alami Kasus Penggelapan Aset

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616403 kronologi-tamara-bleszynski-alami-kasus-penggelapan-aset-U2XmBsZRf5.jpg Tamara Bleszynski (Foto: IG Tamara)

JAKARTA - Tamara Bleszynski melaporkan dugaan penggelapan aset berupa hotel warisan mendiang sang ayah di kawasan Cianjur, Jawa Barat ke Polda Jawa Barat. Tiga orang yang dilaporkan merupakan pengurus hotel tersebut.

"Kita mau klarifikasi atas berita yang beredar bahwa Tamara buat laporan polisi di Polda Jawa barat adalah benar," ujar Djohansyah, kuasa hukum Tamara, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Tamara Bleszynski

"6 Desember 2021 Tamara buat laporan polisi melalui kuasa hukumnya atas tindak pidana penggelapan yang dilakukan pengurus perusahan PT Hotel Bukit Indah Puncak," sambungnya.

Keputusan Tamara untuk melapor ke polisi adalah setelah tiba-tiba kediamannya di Bali didatangi oleh pengurus hotel. Ia merasa janggal ketika diminta menandatangani surat untuk pinjaman uang yang memakai jaminan sertifikat hotel.

"Suatu hari datang pengurus hotel ke rumah Tamara di Bali, untuk menandatangani surat pinjaman, surat utang, Tamara merasa ini ada yang salah, kenapa surat utang dengan jaminan sertifikat hotel yang nilainya berkali-kali lipat dengan pinjaman?" Kata Djohansyah.

"Berdasarkan dari situ, Tamara membuat pemikiran untuk membentuk tim hukum," katanya lagi.

Tetapi pihak mantan istri Mike Lewis ini enggan menyebut identitas tiga orang yang dilaporkan. Serta menolak membeberkan nominal pinjaman uang pihak pengurus hotel kepada awak media.

Tamara mengklaim selama 19 tahun tak dilibatkan dalam urusan pengelolaan hotel. Pihaknya pun merasa janggal karena pihak hotel selalu mengalami kerugian dan sudah berulang kali membutuhkan pinjaman uang.

"Itu pun saya masih bersabar tapi setelah sudah berutang lagi, berutang lagi, kalau ada apa-apa sama saya, gimana nanti anak saya? Anak saya juga harus ngutang terus, ngutang terus? Jadi saya mau enggak mau harus mengambil sikap," ujar Tamara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini