Share

Bukti Visum Jadi Penguat Kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2678380 bukti-visum-jadi-penguat-kasus-kdrt-rizky-billar-kepada-lesti-kejora-nuCsuJNUTb.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mendalami bukti visum berupa luka lebam dialami Lesti Kejora. Nantinya bukti-bukti itu bakal menjadi penguat bagi penyidik untuk mengusut tuntas perkara tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam jumpa pers digelar di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2022). Dia mengatakan sebelumnya penyidik telah meminta hasil visum sebagai langkah awal untuk mendalami perkara menimpa pedangdut 22 tahun tersebut.

"Penyidik telah melakukan pemeriksaan awal berupa meminta visum kepada korban yang nantinya akan menguatkan laporan," kata Kombes Pol Endra Zulpan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Untuk menjaga psikologis Lesti Kejora, pihak polisi berencana untuk membina psikologis korban ke Data Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Karena berdasarkan laporan, pedangdut pemilik asli Lestiani menerangkan kalau berawal dari perselingkuhan, kemudian pertengkaran terjadi dua kejadian, pada Pukul 01.51WIB dini hari. Pelapor Lesti diminta untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya berada di Cianjur, Jawa Barat.

"Nanti akan ada pemeriksaan psikologis terhadap korban, Lestiani," ucapnya.

Lebih lanjut, Zulpan menuturkan untuk jadwal pemeriksaan, dalam waktu dekat polisi bakal memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan. Terkait perkara dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menimpa Lesti Kejora.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini