Share

2 Saksi Kasus Dugaan KDRT yang Menimpa Lesti Kejora Sudah Diperiksa

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2677954 2-saksi-kasus-dugaan-kdrt-yang-menimpa-lesti-kejora-sudah-diperiksa-IUIEpnQYDn.jpg Lesti Kejora (Foto: Instagram)

KASUS dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh Lesti Kejora hingga saat ini masih diusut oleh pihak berwajib. Bahkan pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengaku telah memeriksa dua orang saksi terkait kasus tersebut.

Pemeriksaan dua saksi ini disampaikan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Dia membenarkan bahwa kedua saksi tersebut merupakan sahabat Lesti Kejora selaku pelapor.

"Ya kita sudah periksa saksi kemarin. Ada dua saksi yang kita periksa dari Lesti teman dekatnya," kata Nurma saat dihubungi awak media, Jumat (30/9/2022).

Sementara itu, pemeriksaan dua teman dekat Lesti, kata Nurma, berlangsung pada Kamis, 29 September 2022 malam.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Kalau untuk saksi terlapor itu kita memanggilnya nanti dijadwalkan sama penyidik. Jadi yang menjadwalkan penyidik," sambung Nurma.

Dalam kesempatan yang sama, Nurma juga mengatakan bahwa pihak penyidik akan kembali meminta keterangan Lesti jika diperlukan. Akan tetapi belum diketahui kapan Rizky Billar akan datang untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya terkait kasus dugaan KDRT pada Rabu, 28 September 2022 malam. Dalam keterangannya, Lesti mengaku dibanting ke kasur dan dicekik oleh suaminya usai mengetahui adanya perselingkuhan.

Tak hanya itu, dalam laporan tersebut Lesti mengatakan jika kekerasan yang ia alami terjadi lantaran suaminya kesal saat dirinya meminta untuk dikembalikan ke orang tua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini