Share

Manajer Rizky Billar Ngamuk, Usai Dituding Tutupi Perselingkuhan dari Lesti Kejora

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 30 September 2022 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2677946 manajer-rizky-billar-ngamuk-usai-dituding-tutupi-perselingkuhan-dari-lesti-kejora-E9nuunr1I2.jpg Rizky Billar, Lesti Kejora dan Manajer (Foto: Instagram)

KISRUH rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi konsumsi publik. Usai Lesti melaporkan suaminya atas tuduhan KDRT, netizen terlihat berlomba-lomba mencari tahu soal isu perselingkuhan yang menimpa idola mereka.

Bukan hanya itu, kini netizen bahkan menduga bahwa sosok Devina Kirana adalah selingkuhan dari Rizky Billar. Hal itu rupanya berawal dari kode di Instagram hingga cincin couple yang mereka gunakan.

Kini, manajer Rizky Billar, Derry Syaputra, ikut diserbu netizen dan dimintai klarifikasinya terkait dugaan perselingkuhan sang artis. Pasalnya Billar dan Devina Kirana berada dalam satu naungan manajemen yang sama, hingga ia diduga sengaja menutupi kabar perselingkuhan dari Lesti Kejora.

"Klw emang ini selingkuhan nya apa selama ini @derysyaputraraeger tau ? Secara di bawah naungan manager yg sama," kata akun hasan***.

Manajer Rizky Billar

Mendapatkan komentar negatif, Derry sontak mengamuk. Ia bahkan meminta agar netizen bisa menjaga mulut dari fitnah yang tak beralasan.

"@hasan*** ini lgi acc anjeng, jangan fitnah , jaga mulut," kata manajer Rizky Billar.

"@derysyaputraraeger tolong kasih paham kami bang . Kami semua sebenarnya sayang sama mereka cuma liat berita jd nyesek," timpal akun hasan*** lagi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"@hasan*** yah ga usah fitnah lah, gue juga sayang sama mereka berdua, tapi ga usah nuduh fitnah orang, ga kasian sama orang yg lu fitnah ? Udah stop fitnah, doain yg terbaik," tegas sang manajer.

Meski Derry sudah menegaskan bahwa tudingan netizen bernama Hasan itu fitnah, masih banyak saja netizen yang menuntut klarifikasi. Bahkan mereka menduga bahwa memang benar Derry mengetahui perselingkuhan Billar.

"@derysyaputraraeger kalo bener ini cewe simpanan nya RB berarti lu tau dan lu nutupin ini dari L," tanya dhea***.

"anak didik belok malah di tutupin, nasihati anak didik loh yang songong. Si sombong kena karma," timpal naufal***.

"suruh aja klarifikasi kl emang gak bener, kl bener berarti lo tau dan kalian sama” biadabnya," tegas prama***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini