Share

Suara yang Diduga Pertengkaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Beredar, Ternyata Ini Faktanya

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2677884 suara-yang-diduga-pertengkaran-lesti-kejora-dan-rizky-billar-beredar-ternyata-ini-faktanya-wVQdnc0hfZ.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

SEBUAH video di depan kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar mendadak viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil Alphard putih yang terparkir dengan plat nomor L 35 LAR.

Akan tetapi, yang menarik adalah kemunculan suara pertengkaran antara seorang laki-laki dan wanita. Banyak yang menduga bahwa suara dalam pertengkaran tersebut adalah milik Lesti dan Billar.

Mereka bahkan saling melempar cacian menggunakan kata-kata kasar.

“Lo yang anj****” kata salah satu dari mereka, dikutip dari TikTok @itsmysky._

Tak lama, suara gebrakan barang terdengar begitu keras. Sontak orang-orang dalam rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar pun keluar.

Ternyata, suara pertengkaran dua orang yang semula diduga adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak benar adanya. Keributan itu bukan terjadi dari dalam rumah, melainkan di luar kediaman mereka. 

Kediaman Lesti dan Billar

Salah satu orang dari dalam rumah mengingatkan untuk tidak melanjutkan pertengkaran.

“Kalau ribut jangan disini lo ya,” kata seorang pria dari dalam rumah.

Sesaat kemudian, pria yang bertengkar itu muncul di depan kamera. Dan jelas, itu bukan lah sosok Rizky Billar seperti yang diduga netizen maupun akun-akun gosip.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Beberapa orang mencoba menenangkan pria tersebut yang masih terbawa emosi. 

Melihat video yang lebih lengkap ketimbang yang diunggah oleh banyak akun gosip, netizen pun tenang. Mereka merasa lega bahwa itu bukanlah suara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Beuhhh kirain beneran dede, semoga kamu baik-baik aja dee,” kata seorang netizen

“Oalahh begitu tohh, sampek gak bisa tidur loh, seriusan,” tulis netizen

“Astaga kalau bener bukan dede lega rasanya, tadi males buka tiktok isinya kok yang enggak-enggak,” tutur salah satu netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini