Share

Jeje Slebew Bersyukur, Video Perbincangannya dengan Bahasa Inggris Ditanggapi Positif

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677776 jeje-slebew-bersyukur-video-perbincangannya-dengan-bahasa-inggris-ditanggapi-positif-fhxYynEvOf.jpg Jeje Slebew (Foto: Instagram)

BINTANG Citayam Fashion Week, Jeje Slebew, kembali viral di media sosial. Bukan lantaran Citayam Fashion Week kembali digelar atau sesuatu hal yang kontroversial, tetapi karena penampilannya saat berbincang menggunakan bahasa Inggris.

Sebagaimana diketahui, netizen memang sempat dibuat kagum oleh Jeje usai melihat video dirinya berbincang-bincang dengan Bryan Domani, Jefri Nichol, Keanu Agl, dan Abizar Algifari. Pasalnya dalam kanal YouTube Bacot Television, Jeje terlihat memamerkan kemampuannya berbicara dengan bahasa Inggris.

Jeje yang baru menamatkan sekolah di bangku SMP itu lantas menyebut, bahwa kemampuan bahasa Inggrisnya tak lain karena kebiasaan komunikasinya dengan keluarga. Sebab, ia dan keluarga kerap menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-harinya.

โ€œIya karena aku kan sempet pas sama nenek itu ngomongnya pake bahasa Inggris, sama tante, dan sama mama juga, jadi memang sudah terbiasa,โ€ ujar Jeje, saat ditemui di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2022.

Jeje Slebew dan Bryan Domani

Pemilik nama asli Jasmine Laticia itu lantas mengaku bersyukur karena momen tersebut bisa kembali memperbaiki image buruknya beberapa waktu lalu karena sikapnya saat kedapatan marah-marah di jalan.

โ€œAku bersyukur konten kemarin itu mendapat tanggapan positif dari netizen. Bisa memperbaiki image buruk aku. Dan bisa menjadi pembelajaran aku juga untuk lebih berhati-hati dalam bersikap dan berusaha untuk gak akan mengulangi lagi. Karena bagaimanapun juga aku manusia biasa ya,โ€ ungkapnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Jeje melanjutkan, kemampuan bahasa Inggris yang dimilikinya juga bisa menjadi bekal untuknya selama berkarir. Apalagi, gadis berusia 16 tahun ini mengaku memiliki keinginan untuk terjun ke dunia seni hiburan, diantaranya menjadi penyanyi hingga pemain film.

โ€œYang pasti aku punya mimpi lah, terlepas dari aku punya bakat menyanyi, aku juga pengen banget sebenarnya terjun ke dunia seni peran. Tapi untuk saat ini aku sih kayaknya belum sanggup karena aku mikirnya pasti jadwalnya akan jauh lebih padat dari sekarang,โ€ ungkapnya.

Jeje tak menampik cukup kewalahan dan merasa lelah dengan jadwalnya yang cukup padat. Karena itu, dia mengaku, untuk saat ini masih ingin menikmati karirnya sebagai publik figur baru sekaligus konten kreator.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini