Share

Bukan Pelakor, Hailey Bieber Pastikan Tak Ada Masalah dengan Selena Gomez

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 30 September 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677765 bukan-pelakor-hailey-bieber-pastikan-tak-ada-masalah-dengan-selena-gomez-25YCG6rRCr.jpg Justin Bieber dan Hailey Beiber (Foto: IG Justin)

JAKARTA - Hailey Bieber tengah menjalani kehidupan pernikahan dengan Justin Bieber. Meski telah berjalan selama 4 tahun lamanya, pernikahan mereka seringkali dikait-kaitkan dengan hubungan sang suami dengan mantannya terdahulu, Selena Gomez.

Melalui podcast Call Her Daddy, Hailey menegaskan bahwa ketika ia menjalin hubungan dengan pelantun Baby itu, tidak ada wanita lain di dalamnya.

Bukan karakter Hailey jika harus berhubungan dengan pria yang sudah memiliki hubungan dengan wanita lain. Apalagi jika ada yang menyebut bahwa ia "mencuri" Justin dari Selena, Hailey membantah dengan tegas.

Justin dan Hailey Beiber

"Aku dapat mengatakan bahwa aku tidak pernah bersamanya ketika dia menjalin hubungan dengan siapa pun - itulah yang sebenarnya,"ujar Hailey dalam podcast Call Her Daddy, dikutip dari PageSix.

Wanita bernama asli Hailey Baldwin itu mengatakan hubungan Justin dan Selena saat itu bukan lah urusannya meski ia mengetahui seperti apa hubungan keduanya.

Lagipula, Justin sudah mengambil keputusan untuk move on dari masa lalunya. Hailey menghargai itu dan menganggapnya sebagai keputusan yang bijak.

"Mereka sedang tidak dalam hubungan apapun saat itu, tapi tentu saja ada sejarah yang panjang di sana dan itu bukan urusanku. Itu tidak ada hubungannya denganku, aku sangat menghormati itu," ujar Hailey.

"Tapi aku rasa itu hal terbaik yang pernah terjadi padanya untuk move on, lalu tunangan, dan menikah. Seperti, melanjutkan hidupnya lewat cara itu,"sambungnya

Apapun tanggapan di luar sana, bagaimana orang-orang memandang hubungannya dengan sang suami, Hailey tak mau ambil pusing. Baginya yang terpenting saat ini adalah hubungannya dengan Selena Gomez baik-baik saja. Sama sekali tidak ada drama di dalamnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bahkan, wanita 25 tahun itu mengaku pernah berbicara dengan Selena Gomez sejak dirinya menikah dengan Justin. Namun, Hailey tak menjelaskan lebih lanjut seperti apa bentuk percakapan dari keduanya.

Ia menjelaskan saat ini yang terjadi adalah Justin, Hailey, dan Selena baik-baik saja dan menghormati apapun yang telah terjadi. Lalu, orang-orang terdekat pun tau akan hal itu.

"Saya menghormatinya; tidak ada drama, secara personal. Itulah kenapa, aku merasa seperti, semuanya dihormati. Semua tentang cinta dan kasih sayang. Lagipula, jika orang-orang terdekat kami tahu apa yang terjadi, kami akan baik-baik saja dan bisa melupakan hal itu dengan penuh rasa hormat,"tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini