Share

Ameena Pertama Kali Panggil Papa, Atta Halilintar Menangis Haru

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 29 September 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677579 ameena-pertama-kali-panggil-papa-atta-halilintar-menangis-haru-f9ClZlQ9hV.jpg Aurel Hermansyah, Ameena dan Atta Halilintar (Foto: IG Atta)

JAKARTA – Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta untuk pertama kalinya mengucap kata papa. Mendengar hal itu, Atta pun merasa terharu merasakan perkembangan pesat sang buah hati.

Pasangan ini baru saja merayakan 7 bulanan Ameena pada Minggu (25/9/2022). Sebagai ayah, Atta bahagia dengan perkembangan Ameena yang semakin besar dan berniat membelikannya sebuah kado.

“Pinter udah 7 bulan, tua ya, kadonya mau apa? Mainan? Atau mau Vespa?” tanya Atta, YouTube AH, Kamis (29/9/2022).

Atta Halilintar, Ameena dan Aurel Hermansyah

Tampak Ameena menggaruk kepala dengan mimik lucu sambil bergumam. Atta pun menyimpulkan bahwa Ameena tidak menginginkan hadiah tersebut dan menawari yang lain.

“Ga mau, buat bapaknya katanya. Kalo tas mau?” tanyanya lagi.

Ameena tetap tak memberikan respon positif dan Atta menganggap hal itu berarti dia tak menginginkan tas juga. Pria ini tetap semangat menanyakan lagi kepada sang anak hadiah apa yang diinginkannya.

“Oo ga mau juga, boneka? Masak-masakan?” tuturnya kembali bertanya.

Selang beberapa menit kemudian Atta berdiri di dekat sofa sedangkan Ameena duduk di sofa. Tiba-tiba dari bibir putrinya itu terucap kata papa.

“Papa,” ucap Ameena.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Atta yang kaget, sontak menghampiri dan duduk disebelah sang putri. Kakak Thariq Halilintar itu tidak menyangka anaknya sudah bisa memanggilnya dengan sebutan papa. Seolah tak percaya dia menanyakan pada Ameena apa yang dikatakannya.

“Tadi bilang papa ya?” tuturnya.

Pria ini merasa sangat terharu pasalnya ini pertama kali Ameena memanggilnya papa. Dia pun memuji Ameena pintar dan terlihat gemas kepada putrinya itu.

“Pinter banget sih bisa bilang papa,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini