Share

Gelar Tedak Siten, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kembali Beri Kepercayaan Pada Deo Riyanto

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 27 September 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2676190 gelar-tedak-siten-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-kembali-beri-kepercayaan-pada-deo-riyanto-tllezwAU7X.jpg Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena (Foto: Instagram)

ACARA Tedak Siten putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, baru saja selesai digelar pada Minggu, 25 September 2022 lalu. Meski sudah usai digelar, hingga saat ini acara yang sukses terselenggara itu masih saja menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Sosok Deo Riyanto pemilik Deo Entertainment rupanya merupakan orang yang ada di balik suksesnya acara tersebut. Bahkan Deo merupakan langganan dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menyelenggarakan acara penting keluarga mereka.

Sebelum Tedak Siten, Aurel dan Atta sempat mempercayakan Deo Entertainment untuk merancang acara lamaran, pernikahan, serta beberapa event besar yang digelar oleh pasangan hits tersebut. Bahkan bukan cuma Atta dan Aurel, beberapa selebriti lain juga ikut mempercayakan hari besar mereka pada Deo Entertainment.

“Sebenarnya masih banyak lagi dari kalangan artis lain, termasuk tokoh dan pejabat. Tapi, untuk yang baru saja kami tangani adalah di acara Tedak Siten putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel,” kata Deo owner Deo entertainment, Selasa (26/9/2022).

Reputasi baik yang berhasil diraih oleh vendor tersebut, jelas membuat para pejabat, artis hingga selebriti merasa puas dengan layanan dan cara kerjanya. Apalagi mereka juga mampu mencampurkan antara adat dan juga hiburan.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena

Salah satunya saat Ameena masuk ke dalam Kurungan Ayam berisi beberapa barang. Dalam prosesi tersebut, bayi 7 bulan itu nantinya diharuskan memilih sejumlah barang yang diyakini merupakan cita-citanya di masa mendatang.

“Barang-barang tersebut berupa mikrofon, uang, stetoskop, kamera, tasbih dan make up yang menjadi simbolik untuk melambangkan profesi atau cita-cita sang anak di masa depan,” terang Deo.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat berada di dalam kurungan, Ameena diketahui sempat melihat dan akhirnya memilih tiga buah barang. Sebut saja kamera, make up, dan uang.

"Kenapa kamera kan mungkin karena dari kecil sudah sering difoto dan videoin, mungkin dia cinta dengan profesi itu, mau jadi YouTube atau artis atau di belakang layar. Make-up berarti mau dandan, kan perempuan harus bisa dandan," ungkap Atta Halilintar pada akun YouTubenya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini