Share

Nikita Mirzani Disenggol Gus Umar Gara-Gara Serang Najwa Shihab

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 29 September 2022 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677311 nikita-mirzani-disenggol-gus-umar-gara-gara-serang-najwa-shihab-1NDkBuIb24.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzani_172)

JAKARTA - Umar Hasibuan atau Gus Umar, tokoh Nahdlatul Ulama (NU), menyoroti aksi Nikita Mirzani yang terus menyerang Najwa Shihab melalui media sosialnya. Tanggapannya terkait keributan ini terlihat di akun Twitternya.

Dalam cuitannya, Gus Umar menyertakan video TikTok yang memperlihatkan Nikita Mirzani menyenggol Najwa Shihab. Aktris Nenek Gayung itu menyinggung tentang check in yang entah apa maksudnya.

"Ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," kata Nikita.

"Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan dimana aja dia pernah check in, paham," sambungnya.

Gus Umar kemudian melayangkan kritik kepada Nikita yang dinilai keterlaluan menyebarkan fitnah. Bahkan, dia mendukung putri ulama Quraish Shihab itu dilaporkan ke pihak berwajib.

"Nikita ini sudah keterlaluan fitnah Najwa. Menuduh tanpa bukti. Kalau gini parahnya sudah saatnya @NajwaShihab laporin dia ke polisi. Ayo Nana jangan diam @BudiSetyarso," tulis Gus Umar melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang kerap menyerang Najwa Shihab melalui media sosialnya. Ibu tiga anak itu juga sempat menyindir sosok jurnalis yang sering keluar kota bersama dengan koruptor di Insta Story-nya.

"Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. Kenapa si jurnalis ini lebih milih si bapak-bapak ini ya?" tulis Niki.

"Mereka tuh sering keluar kota bareng loh," sambungnya.

Perselisihan mereka ini bermula ketika Najwa memberikan kritik terhadap oknum polisi yang gemar memamerkan kemewahan. Sementara Nikita tak terima dengan pernyataannya dan terus menerus menyerang sang presenter meski tak direspons. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini