Share

Bersama Regina Poetiray, Geisha Kembali Rilis Single Berjudul 'Sabar'

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 205 2677773 bersama-regina-poetiray-geisha-kembali-rilis-single-berjudul-sabar-eJvg0EWEGq.png Geisha (Foto: Musica Studio)

GRUP band Geisha kembali merilis single mereka pada Rabu, 28 September 2022 kemarin. Bertajuk Sabar, lagu tersebut berkisah tentang seorang perempuan yang menyukai lawan jenis, namun hanya bisa bersabar menunggu agar perasaannya terbalaskan.

Lagu Sabar sendiri rupanya sudah diciptakan oleh Roby pada 2019 lalu. Namun, Regina Poetiray, Roby, Dhan, dan Nard, baru saja bisa merilis lagu tersebut di 2022.

Terkait proses penggarapannya, Regina cs dibantu oleh Irwan Simanjuntak selaku music director. Bahkan rekan-rekan dari Dhan juga merasa tak terlalu kesulitan untuk menggarap single terbaru mereka.

"Prosesnya nggak begitu rumit, lagu ini udah pernah dibuat oleh Roby pada tahun 2019, kemudian direvisi lagi tahun 2022 ini. Jadi yang buat lagunya itu Roby, kemudian bagian reff dibuat oleh Nard. Untuk proses produksi lagu ini juga kami tetap dibantu oleh Music Director kami yaitu Opung (Irwan Simanjuntak)," jelas Dhan Geisha pada keterangan resminya.

Geisha Band

Pada single 'Sabar' ada beberapa penggalan lirik yang menjadi favorit dari Regina Poetiray. Adapun liriknya sebagai berikut "Aku pun tak apa-apa meski kau tak pernah peka, Walaupun aku tau ini takkan masuk logika, Aku pun tak apa apa meski hanya sia-sia," tutur regina.

Melalui lirik tersebut, Regina menjelaskan, intinya si perempuan mengerti bahwa hal tersebut sudah tidak masuk logika, namun dia berusaha tetap sabar menantikan balasan dari laki-laki yang disukainya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Sementara itu, grup band Geisha juga berharap bisa mewakili perasaan setiap orang yang mendengarkan lagu 'Sabar', dan semoga lagu tersebut dapat dimasukkan ke dalam playlist pada digital streaming platform musik.

Sebagaimana diketahui, Geisha sebelumnya sudah sempat merilis 'Impas' dengan Regina sebagai vokalis pada 2022 awal. Selang beberapa bulan kemudian, Geisha kembali merilis single bertajuk Sabar yang lagu dan video klipnya sudah bisa disaksikan di seluruh platform musik digital dan juga di Official YouTube Musica Studios.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini