Share

Dilaporkan Terkait Penganiayaan, Kevin Hillers Klaim Dokter Siska Bawa Saksi Palsu

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 33 2676850 dilaporkan-terkait-penganiayaan-kevin-hillers-klaim-dokter-siska-bawa-saksi-palsu-T4qUmYAHpX.jpg Kevin Hillers (Foto: Ayu Utami/MPI)

PERSETERUAN dan aksi saling lapor antara Kevin Hillers dan Siska Khair alias Dokter Siska hingga saat ini masih berlangsung. Bahkan baru-baru ini Kevin Hillers mengklaim bahwa mantan kekasihnya, membawa saksi palsu dalam laporannya terkait kasus dugaan penganiayaan di Polres Bogor, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Alex, adik dari Kevin Hillers. Dia diketahui ikut hadir di Polres Bogor guna mendampingi sang kakak menjalani pemeriksaan.

"Masalah saksi dia (Dokter Siska-red) beritakan di semua media bahwa dia punya saksi make up artis sama kru. Padahal faktanya tidak ada make up artis tersebut, kru memang ada menurut dia," ungkap Alex saat ditemui awak media di Polres Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/9/2022).

"Dia melampirkan seorang saksi kru tapi sampai sekarang tidak tahu kru itu siapa, yang jelas untuk make up artis tidak ada sama sekali," imbuhnya.

"Simple nya itu saksi palsu, karena full video akan menjawab semuanya," timpal Kevin Hillers.

Kevin Hillers dan Dokter Siska (Foto: Instagram @kevin_hillers_)

Kevin lantas membeberkan kondisi TKP (tempat kejadian perkara) dugaan penganiayaan tersebut berlangsung. Kata Kevin, tak banyak saksi mata yang berada di TKP tersebut.

"TKP nya itu di kamar hotel lokasi syuting, tertutup, pintu tertutup, gorden tertutup, jendela tertutup, cuma ada saya, adik saya dokter yang menganiaya saya. Ketika setelah penganiayaan, adik saya panggil security. Security masuk pintu juga tertutup," ungkap Kevin Hillers.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Jadi di full video angle kamera master itu jelas tidak ada make up artis tidak ada kru syuting," tambahnya.

Kevin menduga pihak berwajib sudah mengetahui fakta yang sebenarnya, mengingat SK sudah menyerahkan bukti berupa video saat kejadian.

"Sekarang ini kan dia memberikan saksi palsu, bukti video kita ada full, berarti kan Polres Bogor sudah mengetahui faktanya, simplenya seperti itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini