Share

Sophia Latjuba Mengaku Pernah Diberi Janji Palsu Soal Pernikahan, Sama Siapa?

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 28 September 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 33 2676608 sophia-latjuba-mengaku-pernah-diberi-janji-palsu-soal-pernikahan-sama-siapa-1EY7qgWTlV.jpg Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

ANDRE Taulany berkesempatan datang ke kediaman Sophia Latjuba untuk berbincang-bincang dan melihat rumah yang ditempati oleh ibu dua anak tersebut. Dalam kesempatan itu, Andre Taulany juga sempat melihat langsung kamar dari bintang film Dignitate tersebut yang bergaya bohemian.

Uniknya, disaat-saat terakhir perbincangan mereka, Andre Taulany sempat menawarkan mantan istri Indra Lesmana ini untuk bermain bersama. Bahkan Andre sempat mengiyakan keinginan Sophia untuk naik motor bersama geng Prediksi.

“Sophie terima kasih sekali lagi kapan-kapan main dong, kemana kek,” ujar Andre Taulany.

“Bonceng prediksi boleh nggak? Tapi bonceng aku gak bisa naik motor soalnya,” lanjut Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba dan Andre Taulany

Mendengar jawaban Andre yang memperbolehkan dirinya untuk berkumpul bersama geng Prediksi, Sophia Latjuba pun kembali memastikan hal itu bukanlah sekedar janji palsu. Pasalnya, ibu dari Eva Celia ini mengatakan jika dirinya sempat diberi janji palsu terkait rencana pernikahan.

“Boleh? Ini bukan janji palsu gitu kan? kebanyakan orang gitu janji palsu, ‘Iya nanti saya nikahin, nggak jadi’,” beber Sophia Latjuba.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Pria itu kan dipegang omongannya, kok ngomong begitu, curhat ya?,” kata Andre Taulany.

Tidak diketahui siapakah pria yang sempat memberi janji palsu pada Sophia Latjuba. Namun, setelah pisah dari Indra Lesmana dan Michael A Villareal, Sophia Latjuba memang sempat berpacaran dengan Ariel Noah. Bahkan, ia juga sempat digosipkan dengan Robby Purba dan Gading Marten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini