Share

Hotman Paris Sebut Cut Keke hingga Sophia Latjuba Pernah Jadi Asisten Pribadinya

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 01 September 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2658802 hotman-paris-sebut-cut-keke-hingga-sophia-latjuba-pernah-jadi-asisten-pribadinya-YmcKFO10SD.jpg Hotman Paris (Foto: Instagram)

PENGACARA Hotman Paris memiliki sejumlah asisten pribadi atau aspri yang terkenal cantik. Bahkan tak jarang dari mereka menjadi sorotan media lantaran kecantikan serta gaya yang tak kalah dengan para artis kebanyakan.

Akan tetapi, baru-baru ini tiga orang artis Ibukota disebut sempat menjadi aspri seorang Hotman Paris. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh suami dari Agustianne Marbun tersebut.

Saat berbincang dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, pengacara 62 tahun ini mengungkap bahwa dirinya pernah mengangkat tiga orang artis menjadi asisten pribadinya. 

"Saya udah lupa mengenai artis, tapi sayalah yang pertama kali membuat artis jadi aspri saya," ungkap Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment

Hotman Paris

Pernyataan Hotman sontak membuat orang tua dari Rafathar dan Rayyanza ini kaget. Terlebih saat Hotman menyebutkan siapakah nama dari artis Indonesia yang sempat menjadi asprinya.

"Cut Keke yang pertama jadi aspri saya," ujar Hotman Paris.

"Waktu pas kasus krisis moneter dulu, setiap ada sidang perkara besar Cut Keke ikut mendampingi saya," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, Hotman tampak menyebut nama Annisa Tri Banowati yang kini telah berubah nama menjadi Annisa Tri Hapsari, serta mantan kekasih Ariel NOAH, Sophia Latjuba.

"Yang kedua, Annisa Tri Banowati, yang terakhir Sophia Latjuba," timpalnya.

Sontak Nagita menimpali ucapan Hotman dengan menanyakan kebenaran hal tersebut. Mendengar pertanyaan Nagita, Hotman pun kembali membenarkan ucapannya.

"Beneran itu?," tanya Gigi.

"Beneran," tutup Hotman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini