Share

Aldiv Sampaikan Pilunya Jalani LDR Lewat Single Menanti

Tangguh Yudha, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 205 2676635 aldiv-sampaikan-pilunya-jalani-ldr-lewat-single-menanti-r7KkMKVVnU.jpg Aldiv. (Foto: MPI)

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, AldivĀ merilis single yang bertajuk Menanti. Lewat lagu ini, ia mengisahkan bagaimana pilunya menjalin long distance relationship (LDR) atau berhubungan jarak jauh.

"Yang pingin diceritain adalah sekarang banyak yang LDR, yang lagi menanti kekasihnya datang. Nanti akan ada buah dari penantian itu akhirnya bertemu," katanya di sela-sela perilisan, Selasa (27/9/2022).

Aldiv memaparkan bahwa tema lagu yang diusung sebenarnya pernah juga dirasakan olehnya. Menurutnya lagu MenantiĀ meskipun bukan ciptaannya sendiri, tidak sulit untuk bisa menghayatinya.

"Selama dua hari aku mempelajari lagu ini, cari tahu isi dari lagu ini, ternyata lagu ini juga pernah aku alami. Karena pernah ada di posisi itu, jadi aku bisa ngerasain," ungkap Aldiv.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam kesempatan yang sama, Ferry Ardiansyah selaku produser Dumeca Record, label yang memayungi Aldiv mengatakan bahwa laguĀ MenantiĀ masih satu rangkaian dengan dua lagu sebelumnya.

Menurutnya, lagu ini masih memiliki cerita bersambung yang panjang yang akan terjawab di lagu yang bakal dinyanyikan oleh Aldiv berikutnya.

"Konsepnya selalu bercerita dari satu, kedua, ketiga, dan seterusnya. Ini merupakan konsep yang berbeda yang mana dengan cerita bersambung, pasti akan ada ujungnya," terang Ferry.

"Tapi tentu kita gak bisa bocorkan sekarangĀ ending-nya. Pokoknya inshaallah rangkaian cerita ini jadi satu album yang di-ending akanĀ big bang. Gak menutup kemungkinan juga bakal jadiĀ cinema," pungkasnya.

Ā BACA JUGA:Doddy Sudrajat Tanggapi Syarat dari Haji Faisal Sebelum Temui Gala Sky

BACA JUGA:5 Fakta Ibrahim Assegaf, Suami Najwa Shihab yang Punya Profesi Mentereng dan Berprestasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini