Share

Nyanyikan Medley Rasa Cinta Ini dan Kurelakan, Ghea Indrawari Teteskan Air Mata

MNC Media, Jurnalis · Rabu 28 September 2022 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 205 2676477 nyanyikan-medley-rasa-cinta-ini-dan-kurelakan-ghea-indrawari-teteskan-air-mata-eRx9NY8fL8.jpg Ghea Indrawari. (Foto: YouTube/Ghea Indrawari)

Ghea Indrawari atau yang akrab dipanggil Ghea adalah kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 9. Dengan suara khas dan merdunya, Ghea berhasil lolos hingga babak 5 besar. Kini, penyanyi asal Singkawang yang diketahui seorang fans dari boy group, BTS, telah memiliki 11 single, dengan lagu yang baru saja dirilis berjudul ‘Kamu Anggap Apa’.

Selain aktif sebagai penyanyi, Ghea juga kerap mengunggah konten-konten seru di YouTube pribadinya seperti vlog, cover lagu, hingga konten podcast. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Ghea membagikan penampilannya membawakan single miliknya berjudul ‘Rasa Cinta Ini’ dan ‘Kurelakan’ dalam satu lagu di acara Ghea Intimate Showcase 2022.

‘Rasa Cinta Ini’ memiliki makna tentang tulusnya seseorang dalam mencintai, dan selalu ingin membahagiakan orang yang disayanginya. Lagu yang dirilis pada tahun 2020 ini masih digemari hingga saat ini karena iramanya yang mudah diingat serta liriknya yang banyak dialami oleh banyak kisah percintaan.

Sedangkan ‘Kurelakan’ yang dirilis pada 2019 memiliki makna melepaskan seseorang yang begitu dicintai.

Penampilan Ghea membawakan kedua lagu ini menjadi satu begitu penuh penghayatan. Di ujung lagu, ia bahkan sempat menitikan air mata. Nada tinggi yang ia tampilkan juga begitu memukau tanpa fals sedikitpun.

Tak pelak, penampilan Ghea yang penuh penghayatan mendapat beragam komentar positif dari penonton.

“Keren bgt nggak bosan2 muter rasa cinta ini dan kurelakan jg teknik nyanyi sdh tinggi,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

Buat yang penasaran dengan penampilan Ghea membagakan ‘Rasa Cinta Ini’ dan ‘Kurelakan’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ghea Indrawari!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GheaIndrawari

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini