Share

Sequencer Jadi Alasan Rizky Febian dan Ziva Magnolya Tak Bisa Duet, Netizen Makin Meradang

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 28 September 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2676248 sequencer-jadi-alasan-rizky-febian-dan-ziva-magnolya-tak-bisa-duet-netizen-makin-meradang-WTHxXQUHML.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram)

PENYANYI Rizky Febian dan Ziva Magnolya, diketahui merupakan rekan duet. Keduanya bahkan sempat membuat lagu berjudul Terlukis Indah menjadi hits di pasaran.

Sayangnya, beberapa waktu lalu, Iky dan Ziva yang dijadwalkan untuk berduet dalam acara Intimate Love Concert gagal mengeksekusi lagu mereka sendiri. Pasalnya, band yang dibawa Rizky Febian sempat mengalami kendala, sehingga Ziva terpaksa harus menyanyikan lagu itu sendirian.

Akibatnya, putra sulung Sule ini mendapatkan hujatan dari netizen. Bahkan tak sedikit yang menduga bahwa Iky enggan berduet dengan Ziva lantaran khawatir kekasihnya, Mahalini, cemburu.

Guna menghentikan tudingan tersebut, beberapa orang yang diduga merupakan personel band Rizky Febian akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah video yang beredar mereka menjelaskan tentang kendala yang dihadapi di hari H pertunjukan, sehingga kakak dari Putri Delina itu tak bisa berduet dengan Ziva Magnolya.

"Awalnya memang duet, cuma ada hal teknis yang tidak bisa dilaksanakan untuk duet yaitu itu ada alat sequencer namanya itu, dari bandnya Rizky Febian itu rusak. File data di situ semua," kata seorang lelaki dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Selasa, 27 September 2022.

Rizky Febian

"Jadi file data sequencer yang ada lagu 'Terlukis Indah' dengan versinya Ziva, karena kan ada beberapa versi aransemen, jadi dengan versinya Ziva itu rusak. Kita juga sudah di-confirm dari awal sebelumnya," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sayangnya, alasan personel band tersebut tetap saja tak masuk di akal menurut netizen. Pasalnya, Rizky Febian dan Ziva dianggap sebagai seorang penyanyi profesional, yang tidak mungkin menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tak tampil bersama.

Bahkan, ada pula netizen yang menganggap bahwa pemain band Rizky Febian tak profesional lantaran terlalu bergantung dengan alat tersebut.

"Alesannnnn .. ngomongnya aja kebata bata," tutur elyna***.

"Butuh data,,, no pict hoax hari gini klarifikasi cuman ngomong doang tanpa bukti," ucap jaff***.

"Lha,,,??? Pemain bandnya gak ahli main tanpa sequencer dong... Tegantung amat sama tuh alat... Berarti kurang pro itu band..," kata tyok***.

"Penyanyi pro tanpa musik aja bisa nyanyi. kecuali suara tiba2 ilang ato sakit," tambah aniind***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini