Share

Putus dari Pete Davidson, Kim Kardashian Betah Menjomblo

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 28 September 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2676201 putus-dari-pete-davidson-kim-kardashian-betah-menjomblo-dQGV9FGIf6.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson diketahui telah kandas pada Agustus lalu. Baru-baru ini mantan istri Kanye West itu membuka tentang status hubungannya dalam sebuah wawancara dalam Live with Kelly and Ryan.

Setelah jalinan asmara yang dibangunnya bersama Pete selama 9 bulan berakhir, Kim masih betah menyendiri. Meski demikian, bukan berarti tak ada pria yang mendekatinya. 

Melansir Pinkvilla, Kim sempat mengatakan dia akan senang jika bisa bersama seseorang yang berasal dari bidang selain hiburan termasuk ilmuwan, pengacara, dan lainnya. Menurut Kim, ada banyak pria di bidang itu yang mendekatinya.

Tetapi ibu tiga anak itu mengaku belum siap memulai hubungan baru. Saat ini, dia masih fokus dengan urusan buah hatinya.

"Saya tidak mencari apa pun. Saya pikir saya benar-benar hanya perlu sendirian dan fokus dan menyelesaikan sekolah dan fokus pada anak-anak saya," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai informasi, kisah cinta Kim dan Pete merupakan hubungan pertamanya setelah bercerai dari Kanye West. Mereka bertemu ketika syuting Saturday Night Live dan mulai menjalin hubungan romantis pada Oktober 2021.

Kim sendiri menggugat cerai Kanye pada Februari 2021, dan disahkan pada Maret silam. Dari pernikahannya dengan rapper 45 tahun tersebut, dia dikaruniai empat anak yakni North, Chicago, Saint, dan Psalm.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini