Share

Adik Geni Faruk Sambut Ramah Kehadiran Fuji hingga Beri Pujian Berkali-kali

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 27 September 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2676093 adik-geni-faruk-sambut-ramah-kehadiran-fuji-hingga-beri-pujian-berkali-kali-Dtd26rrlFl.jpg Fuji, Thariq Halilintar dan Hestia Faruk (Foto: Instagram)

KEHADIRAN Fuji dalam acara Tedak Siten Ameena pada Minggu, 25 September 2022 kemarin rupanya menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Pasalnya dalam acara tersebut, Fuji dapat secara langsung bertemu dengan sebagian besar anggota dari keluarga besar kekasihnya.

Dalam momen tersebut, Thariq diketahui sempat memperkenalkan Fuji kepada kakek, nenek, dan juga adik kandung dari ibundanya. Momen perkenalan Fuji dengan kakek, nenek, serta Hestia Faruk bahkan sempat diabadikan dalam akun YouTube milik Thariq.

Sejak awal pertemuan, Hestia Faruk terlihat ramah menyambut Fuji. Ia bahkan meraih tangan gadis 19 tahun itu dan mencium kedua pipinya.

Tak hanya itu, Hestia juga berkali-kali memuji kecantikan dari putri Haji Faisal tersebut. Sambil tersenyum, adik kandung Geni Faruk itu terus memandangi Fuji dan mengelus pipinya.

"Kamu cantik, kamu cantik. Kmu cantik," katanya.

Fuji dan keluarga Thariq Halilintar

Dipuji cantik, Fuji lantas merasa malu dan sempat menolak pujian tersebut.

"Nggak papa muji, kamu cantik," lanjut Hestia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mendengar pujian tantenya untuk Fuji, Thariq lantas merasa bangga. Namun, tante Thariq justru heran mengapa Fuji mau dengan keponakannya.

"Nggak salah kan pilihan aku?," tanya Thariq Halilintar.

"Aku yang nanya, kenapa kamu mau sama Thariq?," ucap Hestia kepada Fuji sambil tertawa.

"Kayaknya aku yang salah pilih ya? Nggak, nggak, dia baik," jawab Fuji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini