Share

Gen Halilintar Absen di Tedak Siten Ameena, Geni Faruk Ucapkan Terima Kasih ke Menpora RI

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 26 September 2022 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675422 gen-halilintar-absen-di-tedak-siten-ameena-geni-faruk-ucapkan-terima-kasih-ke-menpora-ri-d8wrg02DR8.jpg Keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram)

ACARA tedak siten cucu Ameena Hanna Nur Atta, yang berlangsung pada Minggu, 25 September 2022 kemarin, tak dihadiri oleh keluarga Gen Halilintar. Selain Thariq Halilintar, tak ada lagi anggota dari keluarga inti Gen Halilintar yang datang ke acara tedak siten bayi 7 bulan tersebut.

Atta Halilintar sendiri mengatakan bahwa keluarganya berhalangan hadir lantaran ada pekerjaan di luar kota. Namun, baru diketahui kemana sebenarnya Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid membawa sembilan anak-anaknya saat acara tedak siten.

Melalui akun Instagramnya, Geni Faruk tampak mengucapkan rasa terima kasihnya pada Menpora. Pasalnya lima dari sembilan anak Gen Halilintar baru saja mengikuti turnamen golf junior di Semarang.

"Terima kasih Bapak Menpora RI," tulis Geni Faruk pada unggahan fotonya di Instagram.

Gen Halilintar

Pada kesempatan itu, Fateh, Muntaz, Saleha, Qahtan, dan Fatimah berhasil membawa pulang medali di kelas masing-masing saat bertanding di Junior Golf Tournament di Semarang Royal Golf Club yang digelar PGI (Persatuan Golf Indonesia). Bahkan Saaih Halilintar mendapatkan undangan khusus dan membawa pulang medali dalam pertandingan tersebut.

"Wowwww Kalian semua berbakat berkah ayahmu @halilintarasmid," jelas Geni Faruk.

"Kalian semua membuat kami sangat bangga. Semoga semuanya menjadi Golfer Taqwa #genhalilintar," tandasnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Meski Geni Faruk dengan bangganya mengungkapkan prestasi anak-anaknya, netizen tetap saja ramai menyinggung soal ketidakhadiran keluarga ini dalam acara tedak siten Ameena. Bahkan komentar terkait ketidakhadiran Gen Halilintar, ramai membanjiri akun Instagram mereka.

"Ada ada tournament rupanya...makanya gak bisa datang di tedak siten Ammena...," kata estu***.
"Udah di Indonesia aja ngak ada waktu masa acara ny dadakan pasti udah ada rencana jauh" Hari, berkaca pada diri, jgn jd orang paling bener," tutur dienny***.
"Tante atta yg dr singapore bsa pp.. keluarga inti GH kmna yaa.. cmn keluar kota doank ga bsa pp? ... Cmn thoriq aj yg dtg .. hmmmm," lanjut seag***.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini