Share

King Nassar Bikin Heboh Naik Tiang Panggung Pestapora

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 27 September 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 205 2675518 king-nassar-bikin-heboh-naik-tiang-panggung-pestapora-6HMEA3fm5H.jpg King Nassar (Foto: IG Nassar)

AKARTA - Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang akrab disapa King Nassar berhasil membuat heboh, hingga para penonton tertawa dan ikut bernyanyi dangdut yang berjudul Kereta Malam di panggung Pestapora, bertempat di Gambir Expo, Jakarta Pusat, pada Minggu 25 September 2022.

Penampilan King Nassar manjat tiang menjadi pusat semangat penonton untuk bergoyang bersama. Teriakan penonton pun semakin kencang ketika dirinya terus memanjat tiang sembari bergoyang.

King Nassar

Salah satu panitia yang menjaga dan mengawasi tampak gelisah melihat King Nassar memanjat tiang. King Nassar seolah tidak peduli dengan keselamatannya justru makin aktif dan enerjik bernyanyi.

Untuk itu, King Nassar mengucapkan syukur kepada Allah SWT, atas kehendaknya semua nada bisa seirama semuanya memeriahkan konsernya.

“Amdullilahhhhhh ya rabb segala puji hanya bagi Allah dan jika Allah sudah berkehendak semua punnnnn NYATA dannnnn semua senada seirama semuaaaa,” tulis King Nassar, seperti dikutip dalam video yang diunggahnya di Instagram pribadinya @kingnassar88, Senin (26/9).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

King Nassar juga menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara konser. Hingga pihak yang terlibat dalam konser tersebut, seperti bandnya sendiri dan tim yang bekerja.

“Thank you @pestapora dan @kikiauliaucup dan terima kasih bandku tersayang @awband.official @saleemabdullah_keyboard @febry_aleem terima kasih mbaaaa andaaaaaa mauuu membantu kuuuuu lalu. Love youuuu team kaliannnn bestttttttt,” tulis lagi King Nassar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini