Share

Juri dan Keenam Peserta Buka Kontes KDI 2022 Malam Ini

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 26 September 2022 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 598 2675439 juri-dan-keenam-peserta-buka-kontes-kdi-2022-malam-ini-Obb9nXItx1.jpg KDI 2022 (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Enam kontestan dari Grup A akan kembali berlaga di ajang KDI 2022. Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu disiarkan langsung MNCTV, pada Senin (26/9/2022), pukul 19.00 WIB.  

Para kontestan yang tampil malam ini adalah Janni (Bogor), Reza (Makassar), Dalifa (Indramayu), Bulan (Serdang Bedagai), Astra (Padang), dan Tika (Luwu Raya). Mereka akan unjuk kemampuan di hadapan para juri artis.

Acara KDI 2022 malam ini dibuka dengan penampilan keenam peserta dan para juri. Penampilan pertama dibuka oleh Widhi Arjuna, Reza, Dalifa, dan Elvy Sukaesih dengan membawakan lagu Kuda Lumping.

Kemudian ada Inul Daratista, Astra, Tika, dan Frida dengan menyanyikan lagu Pokoke Joget. Lagu tersebut dibawakan dengan lantunan gendang yang khas sehingga asik untuk mengajak penonton berjoget.

KDI 2022

Selanjutnya ada Iis Dahlia, Janni, Bulan, dan Kiki yang membawakan lagu Simalakama, serta yang terakhir ada Mnasyur S dan Ayu Ting Ting dengan lagunya Terajana. Semua para juri dan keenam peserta tampil begitu cantik dan tampan dengan pakaian yang digunakan.

Menariknya, ada Alvaro si pemain gendang cilik yang mengiringi penampilan mereka di atas panggung. Bocah tampan yang memakai kaus putih dan flanel kuning itu tampak begitu lihai memukul gendangnya. Alvaro akan mengiringi para peserta KDI 2022 malam ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sesekali, Alvaro juga melemparkan senyum manisnya dengan lebar ke kamera. Para juri pun tampak gemas melihatnya.

Bagi Anda yang tak ingin peserta pulang malam ini jangan lupa untuk vote, caranya lewat aplikasi RCTI+ dan jadilah bagian dari perjalanan calon bintang dangdut KDI 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini