Share

KDI 2022 Beri Tribute untuk Pasutri yang Berjuang Sembuh dari Penyakit Ginjal

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 26 September 2022 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2674826 kdi-2022-beri-tribute-untuk-pasutri-yang-berjuang-sembuh-dari-penyakit-ginjal-HGFyVkIn3b.jpg KDI 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kontes KDI 2022 selalu memberikan kejutan-kejutan menarik setiap minggunya. Selain menghadirkan aksi panggung para kontestan, ajang ini juga memberikan tribute khusus untuk seorang pria asal Bogor yang berjuang untuk sembuh dari penyakit ginjal.

Satu studio kemudian memberikan dukungan untuk pria tersebut dan istrinya. Salah satunya Janni, kontestan asal Bogor yang mempersembahkan lagu Jangan Menyerah dari D’Masive untuk menyemangati pasangan tersebut. 

Kini hanya tersisa 12 kontestan di Kontes KDI 2022: Aloy (Maumere), Astra Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dalifa (Indramayu), Mia (Kab. Malang), Reza (Makassar), Dayan (Deli Serdang), Janni (Bogor), Nilam (Polewali Mandar), Purnama (Amuntai), Tika (Luwuraya), dan Tri (Indramayu). 

Saksikan keseruan pencarian penyanyi dangdut masa depan di KDI 2022, setiap hari Senin, pukul 20.00 WIB. Program ini ditayangkan secara langsung oleh MNCTV Selalu di Hati.*

BACA JUGA: Penampilan Memukau Dayan Tuai Pujian dan Dukungan dari Juri Ayu Ting Ting

BACA JUGA: 6 Artis Indonesia Memilih Childfree, Rina Nose Ogah Tambah Masalah

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini